Ratu Angelina Rahmadani Bronco Rain Sejak Umur 5 Tahun Sudah Mahir Berakting

Jakarta, Artis6.com

Artis cilik yang punya nama lengkap Ratu Angelina Rahmadani Bronco Rain ini sering muncul di layar kaca, sejak 5 tahun sudah pandai berakting dan diusianya ke 8 tahun sekarang sudah banyak Sinetron, FTV dan Iklan yang dia perankan.

Anak ke 2 dari 5 bersaudara ini adalah kelahiran Tanjung Pinang Kepri dari pasangan Andy Bronco dan Diana Rain sekarang duduk dibangku kelas 2 Home Schooling Windshor Cibubur menyukai spageti dan susu, pantas saja badannya berisi dan tetap ceria.

Pemeran Ira di sinetron Cinta Sebening Embun RCTI ini pernah membitangi iklan BNI, Super Pel dan Bleve dan banyak juga peran lainnya di beberapa Sinetron dan FTV dan juga sebagai model.

Pemeran Nana di sinetron Kun Anta 1 ini punya pengalaman akting yang luar biasa karena di umur 8 tahun saja sudah banyak sekali yang dia perankan dan bernaung di Sanggar Bunda Ratu Cibubur milik Diana Rain atau mamahnya Ratu sendiri.

Diantaranya peran Dewi di sinetron atau FTV Tak Kasat Mata episode 18, sebagai Intan di Malaikat Tak Bersayap episode 41, sebagai Nanda di Malaikat Tak Bersayap di episode 60, sebagai Meli di Malaikat Tak Bersayap episode 82, sebagai Amira di Malaikat Tak Bersayap episode 108, sebagai Serli di Oh Mamah Oh Papa episode 20.

Peran lainnya sebagai Fitri di Oh Mama Oh Papa episode 43 dan episode 56, sebagai Nanda di Oh Mama Oh Papa episode 96, sebagai Anak Wiwik di Karma Baik… Wanita Terjerat Asmara, sebagai Nina di Ganjaran Hidup …. Tukang Bakso.

Peran lainnya sebagai Dewi di Zholim … Penjual Sate Daging Tikus dan Celeng Terbakar Dalam Sumur dan Mengeluarkan Darah, sebagai Indah di Cahaya Hikmah, sebagai Putri di Menembus Mata Bathin episode 51… Demi Menyelamatkan Nyawa Suami yang Kritis, sebagai Mila di Menembus Mata Bathin episode 23.

Peran lainnya sebagai Ayu di Menembus Mata Bathin episode 36, sebagai Asti di Menembis Mata Bathin di episode 67, sebagai Chika di Menembis Mata Bathin episode 87, pernah main di Batu Kuntilanak untuk Penglaris Jualan episode 109, Demi Kehidupan Duniawi Suamiku Rela Menikah dengan Makhluk Halus episode 126.

peran lainnya sebagai Dewi di Menembis Mata Bathin episode 64, sebagai Lastri di FTV Guna Gina Istri Muda, peran Winda di FTV Jatuh Cilir Berjuta Rasanya, peran Chantika di FTV Chantika Manis Manjaah, peran Indah di FTV Nyak Babe Rempong, peran Cantika di FTV Konon Katanya Cinta Itu Buta, main di FTV Es Goyang Rasa Zheyang.

Peran lainnya sebagai Indah di FTV Ibu Tiri yang Jahat, peran Dewi Kegelapan di Mustika 1, peran Dewi Kegelapan di Mustika 2, sebagai Noni di FTV I Can Do Striping, peran Indah di FTV Cahaya Hikmah Penjual Kerupuk, sebagai Salsa peran antagonis di Sepatu Ajaib dan banyak lagi peran lainnya. Bagi yang ngefans dengan Ratu silahkan untuk follow Instagramnya Ratu @ratu_angeli. (Hamdanil)

Jangan Lewatkan