LUMA MAYA-JERJUNOT ALI Ngaku Baru Sebatas Saling Support & Kagum

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Begitu tak lagi dikait-kaitkan dengan Ariel Peterpan (Noah-red), Luna Maya masih sering diberitakan memiliki hubungan dengan banyak pria. Baik itu dengan sesama artis di Tanah Air maupun satu pengusaha tajir berstatus duda asal Malaysia. Namun dari mereka nyaris tak ada yang secara terbuka dipastikan memadu kasih.

Terkait kedekatannya dengan Jerjunot Ali (Junot), justru mencuat dari kedua sahabat Luna Maya yakni Melanie Ricardo dan Maia Estianti, kepengen agar Luna dan Junot segera menuju ke pelaminan. Semudah itukah jodoh mereka bisa terealisasi?

Waduh, bagaimana ya? Saya ini kan masih sebatas sahabat. Jadi, kalau bicara dekat, memang iya. Terus, nggak berarti sampai ke pernikahan,” ucap Luna, seperti dalam pengakuannya belum lama ini kepada media.

Selain itu, Luna tak menyangkal kalau dirinya sangat kagum akan fisikli Junot. Kenapa? “Namanya juga lagi suka. Jadi, realistis apa yang saya ungkapkan ini,” beber presenter, bintang sinetron dan penyanyi kelahiran Pulau Dewata (Bali) tersebut.

Sedangkan Jernunot Ali, juga blak-blakan mengaku perihal kedekatannya dengan Luna Maya. Sampai-sampai banyak kalangan netizen kepengen menjodohkan. Lewat diplomasi justru Junot dan Luna memasrahkan jodoh mereka kepada takdir dari Allah SWT.

“Kebetulan saya dan Junot sering komunikasi. Jalani saja bersahabatan selama ini. Nah, kemungkinan memutuskan untuk ke jenjang berikut yang lebih serius, perlu waktu,” tutupnya. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan