PATRIA MULYADI Gelar HUT ke-40 Dihadiri Guruh Sukarno Putra dan Puluhan Artis

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sosok Patria Mulyadi bukan orang baru yang akrab dengan dunia seni. Pasalnya, ia tercatat kerap mendampingi seniman ternama, Guruh Sukarno Putra. Bahkan telah jadi asisten pribadi hampir selama 17 tahun sampai sekarang.

Tak heran jika Patria Mulyadi pun, sekarang sudah ikutan melampiaskan hobi nyanyinya dengan bikin single. “Jadi, saya ikut nyemplung jadi penyanyi, ya karena kepengen uji kemampuan vokal. Alhamdulilah, sekarang sudah kesampaian,” akunya ditengah-tengah merayakan HUT ke-40 di Ball Room Hotel Media, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Saat merayakan hari kelahirannya itu, pria necis asal kelahiran Lampung tersebut, dihadiri undangan VIP. Dua di antaranya adalah Guruh Sukarno Putra dan Ibu Acin yang dikenal sebagai produser Musica Studio. Selain itu ikut mendampingi istri dan keempat anaknya.

Namun dari deretan artis senior yang juga ikut hadir antara lain Anissa Bahar, Rina Bule, Super Mak, Boy Sahara serta banyak lagi. Mereka larut dalam suasana bahagia bersama Patria Mulyadi yang selama ini dikenal pula sebagai pengusaha di bidang properti.

Ketika ditanya soal kehadiran Guruh Sukarno Putra, pria yang akrab dengan nama panggilan Mas PM tersebut, mengaku sangat spesial. Selain mengaku banyak belajar dari putra bontot Proklamator RI tersebut, juga telah menjadikannya sebagai orangtua.

Sedangkan untuk kiprahnya dijagad nyanyi, Patria Mulyadi saat ini telah meluncurkan single berjudul ‘Raja Sawer’. Namun diam-diam, ia justru tertarik untuk melakoni bisnis dengan memiliki event organizer (EO). “Tujuannya sih, biar bisa membantu rekan-rekan artis, terutama dalam soal job show nyanyi,” ucap dia menutup obrolannya. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan