oleh

VELLINE CHU Serukan Pesulap Merah dan Gus Samsudin Jangan Umbar Permusuhan

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Publik (masyarakat) saat ini dipertontonkan perseteruan antara Pesulap Merah dengan paranormal Gus Samsudin. Kedua belah pihak belum ada yang mau mengalah, karena merasa benar sendiri secara subjektif. Tanpa mau saling intropeksi diri bahwa masing-masing memiliki profesi yang tidak boleh ada sepihak atau tujuan ingin menjatuhkan.

Melihat sekaligus memperhatikan perseteruan keduanya, penyanyi yang juga memiliki kemampuan ‘daya linuwih‘, Velline Chu dan kini akrab dengan panggilan nama Ratu Ayu tersebut, mencoba untuk menenfahi. Tentu saja dengan harapan dan sekaligus meminta antara Marcel Radivhal (Pesulap Merah) dengan Gus Samsudin (pimpinan pondok/paranormal) untuk segera menyudahi perdebatan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Niatan saya sih kepengen urun rembuq, ikut memberikan wawasan. Apapun kepintaran (profesi) kita, ya patut disyukuri saja. Baik itu sebagai pesulap maupun paranormal. Sebaik-baiknya profesi itu, ya harus bermanfaat, tentu saja dengan niat baik untuk membantu orang lain,” tegas Velline Chu kepada ARTIS6.COM, Sabtu (20/8/2022).

Konteksnya di dalam membantu orang lain melalui profesi yang dimiliki, menurut Velline, juga harus tepat sasaran. Jadi memang bukan untuk membodohi atau menipu orang lain. Oleh karenanya, imbuh dia lagi, kembali pada niat atau tujuan di dalam menjalani profesinya itu sendiri.

“Nah, jika niatnya pada hal buruk, biar saja nanti juga akan terseleksi oleh alam. Jadi, alam itu sendiri yang akan menjawab. Kita juga tak boleh merasa hebat sendiri. Karena apa? Masih ada langit di atas langit,” ucap penyanyi pop dangdut yang tiga diantaranya pernah hits lewat tembang ‘Begal Cinta’, ‘Goyang Pantura’ dan ‘Ngopi Say’ itu, lagi.

Terkait kesibukan Velline Chu belakangan ini, diam-diam.juga aktif dalam kesibukan syuting untuk mengisi channel diaryJejak Mata’. Sejumlah tempat-tempat angker pun didatangi. Sedangkan selebihnya, perempuan asli kelahiran Brebes (Jawa Tengah), juga mengaku sesekali menolong (pengobatan) orang lain dalam kaitan hal ghoib yang dialami pasien yang datang. ■ [B-GUYS]

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.