YEYEN LIDYA Makin Laris di Akting Tapi Ogah Tinggalkan Dunia Nyanyi

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Imej sebagai penyanyi dangdut, diam-diam masih melekat pada sosok Yeyen Lidya. Pasalnya, ia pernah meluncurkan album dan single. Termasuk sesekali mendapat ajakan show. Baik untuk di panggung Ibukota maupun isi acara ke sejumlah daerah. Sayangnya kini jarang terlihat lagi.

“Karena situasi sih, aku sekarang malah lebih banyak aktif, khususnya di dunia seni akting. Bahkan boleh dibilang nggak pernah berhenti main. Belum kelar satu judul, eh sudah dapat kontrak lagi untuk judul baru,” sebut artis cantik nan seksi itu kepada ARTIS6.COM, Sabtu (18/1/2020).

Diakui Yeyen Lidya sebenarnya tak cuma laris main sinetron. Dalam produksi layar lebar, wajahnya kerap nongol. Kesemua itu karena dirinya sangat profesional, terutama dalam hal disiplin waktu. Apalagi jika sudah menyangkut syuting, selalu on time. Justru sebaliknya, ia kerap protes jika waktu syuting sampai molor waktunya.

“Keterlibatan aku di dunia akting, pokoknya sangat mengasyikan. Banyak memberikan pembelajaran, terutama soal kehidupan,” tukas perempuan asal kelahiran Kota Solo, Jawa Tengah, saat diajak bincang-bincang santai di lokasi syuting.

Menurut pemain dalam film ‘Anda Puas, Saya Loyo’ dan serial sinetron ‘Dunia Terbalik’, menegaskan bahwa karir di dunia nyanyi akan terus dijalani. Meski, kata dia, job show belum tentu satang dua atau tiga bulan sekali. Yeyen pun memiliki alasan kuat, jika tidak terlalu menseriusi profesi sebagai penyanyi dangdut.

“Prinsipnya, aku nggak perlu maksain banget. Penyebabnya, karena lebih banyak permintaan, baik di film maupun sinetron di layar televisi,” aku Yeyen Lidya, mengakhiri obrolannya. [GUYS]

Jangan Lewatkan