DINKY ARDILLANO Raih Hoki dari Lagu ‘Belalang Berbisa’& Siap Main Film Layar Lebar

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Lagu ‘Belalang Berbisa‘ ternyata memberikan hoki bagi penyanyi pop dan dangdut, Dinky Ardillano. Padahal, baru dirilis sebulanan lalu, tapi sudah begitu banyak disukai alias booming masyarakat. Sampai-sampai komunitas senam Zumba di sejumlah daerah, memakai musik dan lagunya itu, karena dianggap sangat pas untuk mengiringinya.

“Reaksi saya tentunya senang, dong! Karena memang, nggak nyangka aja. Bisa cepat dikenal dan disukai masyarakat luas. Bahkan memberikan dampak lain. Dari situ, aku malah jadi sering diminta sebagai bintang tamu, khususnya di wilayah Jabodetabek dan ada rencana malah mau ke Medan,” aku Dinky kepada ARTIS6.COM, Sabtu (23/7/2022).

Menurut penyanyi kelahiran Medan tentu saja senang dan bangga. Sebab, lagu ‘Belalang Berbisa‘, justru digemari oleh Komunitas Olahraga Senam Zumba. Karuan saja itu bikin dirinya tersanjung, bisa kembali hits di dunia musik dan panggung, setelah ada dua tahun agak vakum akibat pandemi COVID-19.

“Alasannya sih karena lagu Belalang Berbisa dibilang enak dan pas untuk dibawakan sambil bersenam Zumba. Apalagi saat ini senam tersebut, lagi ngetrend. Banyak warga masyarakat, khususnya ibu- ibu bersenam Zumba, tapi pakai lagu Belalang Berbisa,” tutur Dinky, lagi.

Karena itu pula, penyanyi yang juga akrab dan populer karena kerapkali membawakan dan merekam ulang lagu-lagu ladyrockers Nikke Ardilla itu, menuturkan keoptimisannya setelah masuk masa epidemi. Artinya, bisa kembali dikenal masyarakat luas. Khususnya bagi penggemar musik dangdut dan pop di Tanah Air.

Kabar baru dari seorang Dinky, yakni rencana keterlibatannya dalam produksi film layar lebar. Bahkan, ia mengaku sudah lulus casting. Dalam film ‘Joko Tole’ itu nanti, ia bakal berakting dengan artis-artis senior. Beberapa di antaranya ada Barry Prima, Paramitha Rusady, Putri Melano Jostaka, Iko Wies serta banyak lagi. “Jadi, bisa ikut main film layar lebar, juga merupakan obsesi saya sejak dulu,” pungkas Dinky. ■ [B-GUYS]

Jangan Lewatkan