oleh

FAREL PRAYOGA Goyang Istana Merdeka lewat Lantunan Lagu ‘Ojo Dibandingke’

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sungguh tak dinyana-nyana. Saat digelar peringatan detik-detik HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang diselenggarakan di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022) kemarin, ada pemandangan lain yang bikin jadi pusat perhatian. Berkat kemunculan atau penampilan penyanyi cilik Farel Prayoga, justru bikin kalangan Menteri sampai Presiden Jokowi Widodo, bisa bergoyang (joget) bersama.

Sedangkan pemandangan itu sendiri terlihat manakala Farel Prayoga tampil dalam selingan untuk menghibur, tentu saja dengan membawakan lagu berjudul ‘Ojo Dibandingke‘. Karuan saja, tak dinyana-nyana jika hampir semua yang hadir atau ikut menyaksikan penampilan penyanyi cilik asal Banyuwangi itu, ikut bergoyang.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Malah bukan hanya Presiden RI saja, Ibu Negara Iriana Jokowi nampak menggoyang-goyangkan tubuhnya untuk ikut bergembira sambil menikmati kemahiran Farel Prayoga dalam berolah vokal. Nampak terlihat Menhan Prabowo Subianto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, ikut larut berjoget dalam suasana gembira.

Bahkan, peristiwa yang diupload ke media sosial (Medsos) menjadi trending topic. Sosok bocah cilik yang masih duduk di bangku SD tersebut, tanpa malu-malu meski harus tampil dihadapan orang ‘nomor satu’ di negeri ini. Bahkan, sampai-sampai mendapat pujian dari sejumlah kalangan.

Seperti sudah banyak diketahui bahwa Farel Prayoga adalah penyanyi cilik yang sesekali tampil di arena hajatan atau bahkan sampai harus hidup mengamen. Jadi meski masih bocah, sudah bisa menghasilkan untuk sekadar jajan atau membeli keperluan sekolahnya.

Yang pasti bakat menyanyi Farel Prayoga memang sudah terlihat, sejak ia masih berusia 7 tahun. Bahkan, cengkok menyanyi dangdut pun sudah dimiliki oleh Farel Prayoga, sehingga banyak orang terhibur akan suaranya. Sesekali juga ikut ngamen bersama ayah, Joko Sutoyo, di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Pelajar kelas 6 di SDN Kepundungan 2, Banyuwang tersebut, pernah juga viral videonya saat berduet dengan penyanyi Filla Talia yang diunggah ke kanal Youtube One Nada Record Official. juga sempat viral. Sebanyak 19 juta warganet, sudah akrab dengan penampilannya tersebut. ■ [B-GUYS]

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.