FAREL PRAYOGA Goyang Istana Merdeka lewat Lantunan Lagu ‘Ojo Dibandingke’

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sungguh tak dinyana-nyana. Saat digelar peringatan detik-detik HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang diselenggarakan di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022) kemarin, ada pemandangan lain yang bikin jadi pusat perhatian. Berkat kemunculan atau penampilan penyanyi cilik Farel Prayoga, justru bikin kalangan Menteri sampai Presiden Jokowi Widodo, bisa bergoyang (joget) bersama.

Sedangkan pemandangan itu sendiri terlihat manakala Farel Prayoga tampil dalam selingan untuk menghibur, tentu saja dengan membawakan lagu berjudul ‘Ojo Dibandingke‘. Karuan saja, tak dinyana-nyana jika hampir semua yang hadir atau ikut menyaksikan penampilan penyanyi cilik asal Banyuwangi itu, ikut bergoyang.

Malah bukan hanya Presiden RI saja, Ibu Negara Iriana Jokowi nampak menggoyang-goyangkan tubuhnya untuk ikut bergembira sambil menikmati kemahiran Farel Prayoga dalam berolah vokal. Nampak terlihat Menhan Prabowo Subianto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, ikut larut berjoget dalam suasana gembira.

Bahkan, peristiwa yang diupload ke media sosial (Medsos) menjadi trending topic. Sosok bocah cilik yang masih duduk di bangku SD tersebut, tanpa malu-malu meski harus tampil dihadapan orang ‘nomor satu’ di negeri ini. Bahkan, sampai-sampai mendapat pujian dari sejumlah kalangan.

Seperti sudah banyak diketahui bahwa Farel Prayoga adalah penyanyi cilik yang sesekali tampil di arena hajatan atau bahkan sampai harus hidup mengamen. Jadi meski masih bocah, sudah bisa menghasilkan untuk sekadar jajan atau membeli keperluan sekolahnya.

Yang pasti bakat menyanyi Farel Prayoga memang sudah terlihat, sejak ia masih berusia 7 tahun. Bahkan, cengkok menyanyi dangdut pun sudah dimiliki oleh Farel Prayoga, sehingga banyak orang terhibur akan suaranya. Sesekali juga ikut ngamen bersama ayah, Joko Sutoyo, di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Pelajar kelas 6 di SDN Kepundungan 2, Banyuwang tersebut, pernah juga viral videonya saat berduet dengan penyanyi Filla Talia yang diunggah ke kanal Youtube One Nada Record Official. juga sempat viral. Sebanyak 19 juta warganet, sudah akrab dengan penampilannya tersebut. ■ [B-GUYS]

Jangan Lewatkan