MURNIA Gandeng Jay Kondang In Duet Lantunkan Tembang Gress Berjudul ‘Bayanganmu’

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sosok Murnia selama ini dikenal sebagai artis pemeran (sinetron) yang juga penyanyi pop. Kendati dihantam masa pandemi, ia bilang pantang untuk menyerah dalam berkarya. Hal itu dibuktikan lewat single pop yang baru saja diselesaikan dan tengah dipromosikan ke pecinta musik di Tanah Air.

“Tentunya, saya sebagai seniman yang aktif di dunia tarik suara, nggak boleh kalah ataupasrah begitu saja. Buktinya, saya sekarang dengan menggandeng adik sepupu, Jay Kondang In, baru saja kelar bikin duet untuk single Bayanganmu,” celetuk artis berdarah Bugis (Sulsel) yang diwawancarai via WhatsApp (WA), Minggu (8/5/2022).

Terkait single pop yang berjudul ‘Bayanganmu‘ merupakan ciptaan Yok Sadewo. Murnia sengaja menggandeng adik sepupunya, yakni Jay Kondang In, agar lebih memaksimalkan lagu tersebut. Kenapa? Menurutnya sangat pas jika dibawakan secara duet. Semoga saja bisa diterima para penggemar musik di Indonesia.

Saat disinggung soal usaha salon kecantikan dan wedding organizer yang dijalani selama ini, Murnia menyebutkan menemui banyak kendala. Selain itu, tambah dia, juga karena faktor adanya masa pandemi yang berkepanjangan mulai tahun 2020 hingga 2022 sekarang.

“Insya Allah, setelah Lebaran ini akan saya benahi lagi, jika masa pandemi sudah lewat. Baik sebagai personal artis maupun yang sedang menjalani usaha salon dan wedding organizer, pasti berharap situasi normal bisa segera diterapkan,” tegas perempuan tangguh yang juga jebolan Artis Multi Talenta Indonesia Gotalent itu, lagi.

Sebagai harapannya antara dunia keartisan dan harus menjalani usaha atau bisnis, tetap bisa berjalan secara beriringan. Tentu demi meraih masa depan dirinya dan anak-anak. Sebab, ada salah satu anaknya segera menyelesaikan gelar sarjana apoteker dan anastesi. Selain itu, Murnia pun diam-diam memulai usahanya di bidang cattering. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan