RYANA DEWI Belakangan Sibuk Ikutan Syuting untuk Konten Film Pendek

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bisa kembali aktif di dunia profesinya, begitulah yang dialami penyanyi Ryana Dewi. Bahkan, bukan hanya di panggung nyanyi saja, tapi juga aktif bersosialita dan sibuk ikutan syuting untuk konten film pendek. Dari kondisi tersebut, ia pun mengaku sangat bersyukur.

“Jadi, kalau bicara soal keaktifan sih, ya sudah mendekati atau mencapai 60 persen. Sebab, sekarang kan, masa pandeminya sudah nggak terlalu mengkhawatirkan. Saya malah dapat ajakan untuk ikut akting di film pendek,” tutur artis asal Bandung tersebut saat dihubungi ARTIS6.COM, Selasa (23/8/2022).

Oleh karenanya, Ryana sangat berharap bahwa masa situasi normal segera diberlakukan. Dari situ tak hanya kehidupan ekonomi yang kembali normal, tapi juga dunia hiburan pun bisa kembali semarak. Sebagai penyanyi panggung, ia bilang, tentu saja bakal ramai mendapatkan job show dari sana-sini.

“Namun, intinya sih, saya rindu job manggung aja. Dulu, sebelum ada pandemi, minimal sebulan bisa dapat satu atau dua job. Sedangkan shownya pun bisa di Jakarta atau pindah dari satu daerah ke daerah lain,” celetuk artis cantik dan berbody seksi tersebut.

Disinggung tentang kesibukan barunya di dunia seni akting, Ryana menuturkan dirinya ditangani sutradara senior, August Melaz. Dalam pembuatan konten film pendek tercatat pernah ikut main dalam produksi berjudul ‘Karma Pemangsa Perawan’, ‘ Bosku Sayang, Bosku Malang’ dan ‘Balada Janda’.

“Makanya, saya yakin dan optimis banget. Bisa secepatnya eksis kembali di dunia keartisan. Sebab, dunia artis kan, sudah jadi pilihan hidup. Saya harus profesional dalam menekuninya,” kata Ryana Dewi, mengakhiri. ■ [B-GUYS]

Jangan Lewatkan