oleh

RYANA DEWI Belakangan Sibuk Ikutan Syuting untuk Konten Film Pendek

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bisa kembali aktif di dunia profesinya, begitulah yang dialami penyanyi Ryana Dewi. Bahkan, bukan hanya di panggung nyanyi saja, tapi juga aktif bersosialita dan sibuk ikutan syuting untuk konten film pendek. Dari kondisi tersebut, ia pun mengaku sangat bersyukur.

“Jadi, kalau bicara soal keaktifan sih, ya sudah mendekati atau mencapai 60 persen. Sebab, sekarang kan, masa pandeminya sudah nggak terlalu mengkhawatirkan. Saya malah dapat ajakan untuk ikut akting di film pendek,” tutur artis asal Bandung tersebut saat dihubungi ARTIS6.COM, Selasa (23/8/2022).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Oleh karenanya, Ryana sangat berharap bahwa masa situasi normal segera diberlakukan. Dari situ tak hanya kehidupan ekonomi yang kembali normal, tapi juga dunia hiburan pun bisa kembali semarak. Sebagai penyanyi panggung, ia bilang, tentu saja bakal ramai mendapatkan job show dari sana-sini.

“Namun, intinya sih, saya rindu job manggung aja. Dulu, sebelum ada pandemi, minimal sebulan bisa dapat satu atau dua job. Sedangkan shownya pun bisa di Jakarta atau pindah dari satu daerah ke daerah lain,” celetuk artis cantik dan berbody seksi tersebut.

Disinggung tentang kesibukan barunya di dunia seni akting, Ryana menuturkan dirinya ditangani sutradara senior, August Melaz. Dalam pembuatan konten film pendek tercatat pernah ikut main dalam produksi berjudul ‘Karma Pemangsa Perawan’, ‘ Bosku Sayang, Bosku Malang’ dan ‘Balada Janda’.

“Makanya, saya yakin dan optimis banget. Bisa secepatnya eksis kembali di dunia keartisan. Sebab, dunia artis kan, sudah jadi pilihan hidup. Saya harus profesional dalam menekuninya,” kata Ryana Dewi, mengakhiri. ■ [B-GUYS]

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.