SHEREN FIDIA PRICILLIA Ngaku Serius Ikuti Jejak Mama Terjun ke Dunia Artis

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Begitu tahu Sang Mama yang hijrah ke Ibukota mulai lancar menggeluti dunia keartisan, diam-diam Sheren Fidia Pricillia mau mengikuti jejak. Dan, faktanya kini sudah kesampaian. Meski untuk keterlibatannya, baru sebatas sebagai bintang iklan serta ikut Pemilihan Putri Songket 2019 di Jakarta.

Yang pasti, proses itu memang sedang dijalani Sheren, begitulah panggilan akrab gadis kelahiran Palembang 19 Mei 2001. Itu pun berkat support Sang Mama dan akhirnya mau berkecimpung di bidang keartisan. Ia pun ingin melakoni lewat proses alami dengan harapan bisa menimba pengalaman sebanyak mungkin lebih dulu.

“Pokoknya,.aku sekarang memang sudah memilih pindah ke Jakarta, ikut Mama. Selain kerja dan kuliah, aku secara perlahan cari kesempatan untuk menggeluti profesi bidang keartisan. Kebetulan, aku juga baru saja ikutan Pemilihan Putri Songket se-Indonesia 2019. Aku cuma sebagai finalis, karena harus mewakili daerah Kalsel” papar saat dihubungi ARTIS6.COM, Selasa (24/12) di Jakarta.

Meski baru nyemplung beberapa bulan lamany, namumlnsejumlah produk barang telah melibatkan Sheren sebagai bintang iklan. Masih proses awal, makanya ingin terus belajar. Selain itu juga kepengen mendapat kesempatan bisa ikut main sinetron atau film. “Mau banget dan aku siap menghadapi tantangan. Apalagi, Mama juga sudah memberikan banyak pengarahan,” kata cewek yang punya tinggi badan 170 cm tersebut.

Ditanya soal kuliahnya di bidang hukum, Sheren mengaku akan terus menekuni. Bahkan siap menjalani secara berbarengan. Tinggal diatur waktunya saja, biar tak saling berbenturan. Yang pasti, apa yang dilakukan di Jakarta, nyaris tak bisa lepas dari pengawasan Sang Mama yang kini sebagai single farent.

“Sebenarnya, aku kepengen serius menekuni segala bidang kehidupan. Termasuk kuliah dan dunia keartisan. Asal dijalani secara tekun, sabar dan banyak doa, Insya Allah bisa tercapai buat menuju jenjang kesuksesan,” ucap Sheren, mengakhiri. ■ [BOYS]

Jangan Lewatkan