VELLINE CHU Antara Dunia Spiritual, Ramal Kartu Tarot dan YouTube Diary ‘Jejak Mata’

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Profesionalisme sebagai penyanyi pop dangdut maupun DJ music, terhitung cukup lama telah dijalani Velline Chu. Maka tak heran jika dirinya sudah begitu dikenal publik sebagai entertainer yang tak jauh dari dunia hiburan. Namun siapa sangka, jika diam-diam dirinya malah punya kemampuan daya linuwih atau ‘kepintaran‘ lain yang bisa bermanfaat untuk orang lain.

Jangan kaget seperti yang belakangan ini ditekuni dan mendapat perhatian luas dari publik, yakni sibuk dengan YouTuber DiaryJejak Mata‘. Velline juga banyak melayani siapa pun yang punya kepentingan untuk Reading Tarot agar tahu akan masa depan serta sebagai Spiritualist terkait memberikan pertolongan untuk penyakit non medis. Begitu pula termasuk hal-hal ghaib.

“Kalau boleh terus terang, ini mungkin ini sudah jalan hidup yang harus saya tekuni. Di awal memang concern di dunia keartisan, nyanyi dan nge-DJ, kok sekarang bisa beraih ke hal lain. Jadi, ada tuntutan dan tantangan yang harus saya jawab. Tapi, pada intinya saya harus bisa bermanfaat untuk orang lain,” ungkap Velline terus terang ketika dihubungi ARTIS6.COM, Selasa (27/9/2022).

Berjuluk sebagai ‘Ratu Ayu’ di dunia barunya tersebut, Velline belakangan ini harus sibuk untuk syuting ke tempat-tempat keramat demi mengisi akun YouTube DiaryJejak Mata‘. Selain itu, juga menyempatkan menerima pasien untuk Reading Tarot (ramalan via kartu) serta pertolongan terkait penyakit non medis.

“Saya sih enjoy aja dengan kesibukan sekarang dalam sehari-harinya. Bahkan, sejumlah temen-temen media hiburan, datang ke tempat saya. Mereka saya tangani terkait banyak hal,” kata spiritualist asal kelahiran kota Brebes (Jawa Tengah) yang berparas cantik dan berbody seksi tersebut.

Selain itu, Velline mengaku bahwa apa yang ditekuni sekarang, semata-mata karena ingin berbuat dan bermanfaat positif untuk orang lain. Sama seperti dirinya kalau sudah menghibur masyarakat, jika tampil di panggung nyanyi, hal itu bisa menyenang hati orang lain.

Lantas, untuk keaktifan di dunia karir nyanyi dan DJ music? “Tetap dong saya jalani. Karena sejak dulu saya sudah profesional di situ,” jawab pelantun tembang hits ‘Begal Cinta’, ‘Goyang Pantura’ dan ‘Ngopi Say’.[B-GUYS]

Jangan Lewatkan