RINI ANDRIANI Manggung Berhijab dan Serius Urus Bisnis Fashion

Artis Musik158 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Kendati sudah mantap dan tak bisa meninggalkan hijab, Rini Andriani tetap menerima ajakan nyanyi. Karenanya, jika datang job show, pihak EO atau pengundang harus tetap memperbolehkan dengan penampilan spesial berhijab.

“Alhamdulillah, selama ini nggak ada masalah. Job show tetap berdatangan,” tutur penyanyi dangdut asli kelahiran Jakarta itu blak-blakan kepada ARTIS6.COM, Sabtu (11/8).

Selain masih tetap nyanyi, Rini mengungkapkan juga sibuk mengelola bisnis di bidang fashion. Bahkan dikelola bersama keluarga sejak beberapa tahun silam. Sejauh ini hasilnya bisa untuk tambahan kebutuhan keluarga.

Terkait kesehariannya tak melepas hijab, penyanyi berparas cantik satu ini, mengaku demi menata kehidupan agar menjadi wanita muslimah. Apalagi, Rini sangat yakin bahwa hal tersebut merupakan perintah agama.

“Insya Allah, saya bisa terus menjalani. Tentu saja dengan bertambahnya usia, saya harus lebih meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” papar Rini yang baru merilis lagu religi ‘Allah Sayang Aku’ ciptaan Rury Modisca.

Menurut pelantun tembang hits ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’ dan ‘Jangan Gila Donk’, kalau dirinya tak begitu ngoyo khusus di dunia tarik suara. Prinsipnya, menurut dia, jalani saja seperti air mengalir. ■ [OSA]

Jangan Lewatkan