oleh

FARA SARI DEWI Dari Sekadar Hobi Kini Berani Terjun Jadi Penyanyi Rekaman

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Dunia tarik suara semula dijadikan sebagai hobi atau kesenangan pribadi bagi Fara Sari Dewi. Dulu, menurut dia, mengawali aktif untuk di lingkungan sekolah, paduan suara di gereja serta tampil di acara-acara keluarga dan reunian. Tapi kini harus menghadapi kondisi berbeda, mau tidak mau, harus siap jadi penyanyi dijalur rekaman.

“Sebenarnya, saya sendiri nggak pernah bermimpi ke situ. Jadi penyanyi rekaman . Atau, bisa bikin single. Namun sekarang karena ingin benar-benar menyalurkan bakat dan hobi yang terpendam, saya jadi tertarik bikin single perdana,” ungkap Fara yang dihubungi ARTIS6.COM, Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Perlu diketahui bahwa Fara merupakan wanita aktif yang sukses menjalankan bisnis di bidang cargo dan insurance. Ia lahir di kota Pontianak, Kalimantan Barat. Meski akhirnya harus jadi single parent bagi kedua anaknya, karena bercerai dan sudah ditinggal meninggal mantan suaminya, berharap bisa lebih sukses dalam kehidupannya.

Kenapa baru sekarang mau terjun jadi penyanyi profesional? “Saya memegang prinsip hidup bahwa umur hanyalah sebuah angka. Usia yang sebenarnya terpancar dari hati dan jiwa kita serta bagaimana cara kita menjalani dan menikmatinya. “Dan, usia tak dapat menghalangi seseorang untuk berkarya dan berekspresi dalam bidang seni,” katanya memberikan jawaban.

Karena itu, Fara berharap dengan terjun sebagai penyanyi profesional, nantinya bisa memberikan nilai tambah berupa kebahagiaan dan kepuasan bathin. Karenanya, ia harus mencoba dan memberanikan diri. Selain itu tentu saja menginginkan pula faktor lucky (nasib baik) bisa menghampiri. 

“Kenapa berani? Iya, karena saya juga dapat dorongan atau support dari teman-teman dan keluarga. Apalagi, setelah saya ketemu dengan musisi dari Jakarta, Mas Dewa Putu Adhi yang mau bikin lagu untuk single saya,” papar wanita yang sebenarnya sangat pemalu, pendiam, introvert serta kerapkali kurang percaya diri tersebut.

Selain itu lagi, Fara merasa beruntung karena ketemu sahabat lama, yakni Anam Lauw yang mau jadi produser. Sejak 1 Oktober kemarin, single yang berjudul ‘Terluka Lagi’ karya cipta Dewa Putu Adhi dan sudah dirilis serta bisa dinikmati melalui seluruh platform musik di seluruh dunia. Bahkan mendapat respon dari pendengar mancanegara. 

Menutup wawancaranya, Fara Sari Dewi yang merahasiakan usianya sekarang, berpasrah diri kepada ketentuan atau takdir Tuhan. “Saya mencoba untuk menghadapi setiap tantangan hidup. Biar saja prosesnya berjalan secara alami. Sebab, tekad saya ingin belajar dan terus belajar menjadi pribadi yang kuat,” ucap dia, menyudahi obrolannya ■ [B-GUYS]

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *