oleh

ICHA CHRISTY Nongol Lagi Bawakan Single Gress ‘Sandaran Jiwa’ Bergenre Melayu

BEKASI, ARTIS6.COM ■ Beralih pilihan dari musik Pop Millenial ke genre Melayu, begitulah yang saat ini dilakoni Icha Christy. Sesuai harapannya karena ingin ikut memberikan warnai berbeda, terkait kemunculannya dijagad musik Indonesia. Lebih-lebih saat ini dirinya mendapat support dari dua artis senior, yakni Babang Tamvan dan Krisna Mukti.

Sosok Babang Tamvan alias Tama Wijaya sendiri tak lain dan tak bukan adalah Andika Kangen Band. Dimana single gress berjudul ‘Sandaran Jiwa‘ tersebut merupakan ciptaan Tama Wijaya. Sedangkan Krisna Mukti dikenal sebagai mantan anggota DPR RI. Baik itu Babang Tamvan maupun Krisna Mukti, juga terlibat atau tampil dalam penggarapan video sebagai model klipnya.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Pastinya, aku seneng banget, dong! Karena, bisa didukung oleh kedua artis senior. Ya, mudah-mudahan saja bisa lebih memberikan nilai plus untuk lagu Sandaran Jiwa,” tutur Icha yang dihubungi ARTIS6.COM, Rabu (12/10/2022) di kawasan Bekasi.

Ketika menjalani syuting video klip, rupanya terjadi chemistry antara Icha Christy dan Babang Tamvan. Bahkan, diakui oleh Babang, kalau dirinya berani mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. “Jujur, saat syuting bareng Icha, malah bikin dada ini berdebar-debar alias deg-degan,” cerita Babang ‘Andika’ Tamvan, blak-blakan.

Video klip tembang ‘Sandaran Jiwa’ diproduksi oleh label Mahajaya Entertaint Indonesia (MEI). Untuk lokasi syuting sengaja mengambil tempat di Villa Dangau Kedaung dan Wisata Kuliner Mabox Duren, kedua tempat tersebut berada di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Sejatinya, bagi Icha, terkait kemunculan atau kehadirannya kembali dijagad musik di Tanah Air, bukanlah untuk yang pertama kali. Sebelumnya, ia bilang, justru pernah bikin single perdana yang bergenre Pop Millenial. Bahkan dalam debutnya tersebut, ia membawakan lagu ciptaan Ressa Herlambang.[B-GUYS]

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *