oleh

CAMEL PETIR Bikin Syukuran Putranya Dikhintan Bersama Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa di Serang

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Saat merayakan syukuran terhadap putra sulungnya yang bernama Jendral Rusdi Muhammad (9 tahun) dan baru dikhintan (sunat), politisi Partai Golkar dan penyanyi dangdut Camel Petir, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Serang. Sedangkan acaranya itu sendiri memang sudah melalui perencanaan matang.

Menurut Camel bahwa perayaan syukuran itu dengan mendatangi Kampung Nambo RT 02/RW 01 Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Senin (12/9/2022) yang baru lalu. Dalam kesempatan itu juga sekaligus memberikan santunan bagi 200 anak yatim dan 200 kaum dhuafa.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Jadi, acaranya memang sudah dirancang oleh keluarga kami. Juga diniatkan untuk berbagi dengan sesama. Syukur alhamdulillah, acara berlangsung lancar dan sukses. Kami juga menggelar acara hiburan musik lewat orgen tunggal,” ucap Camel bercerita panjang lebar kepada ARTIS6.COM, Kamis (15/9/2022).

Namun ketika ditanya kenapa tempat pelaksanaan acaranya harus di Serang, dijelaskan Camel, sengaja mengambil lokasi didekat kediaman asisten pribadinya yang bernama Amoy. “Harapannya, bisa membuat senang hati terutama buat orang yang selama ini berdedikasi banyak membantu atau bekerja terkait berbagai kesibukan aku selama ini. Ya di bidang politik, usaha serta kegiatan organisasi sosial kemasyarakat,” tutur dia, lagi.

Ternyata bukan hanya itu saja. Camel bersama putranya, Jendral Rusdi Muhammad, juga merasa kebahagiaan tersendiri. Dari situ, menurut dia, setidaknya juga ikut memberikan kebahagiaan buat orang lain. Khususnya bagi warga Kampung Nambo RT 02/RW 01 Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

“Makanya, aku juga minta doa serta keberkahan untuk Jendral Rusdi Muhammad dari mereka warga di kampung tersebut. Harapannya agar putra pertama aku itu, kelak bisa meraih kesuksesan dalam kehidupannya. Aamiin yra,” tega Camel Petir. ■ [B-GUYS]

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.