ALFA DEWI Tengah Persiapan Garap Single Dangdut Terbaru ‘Apalah Arti Cinta’

Artis Musik185 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Ada sekitar lima tahunan lebih, Alfa Dewi vakum dijagad rekaman musik dangdut. Hal itu disebabkan karena hijrah ke Malaysia ikut keluarga. Setelah sekarang balik lagi ke Tanah Air, diam-diam dilanda rasa kangen, kembali menekuni profesinya sebagai penyanyi dangdut.

Rasa kangennya itu, justru ingin direalisasikan lewat pembuatan single terbaru. Intinya, karena ingin kembali eksis, khususnya di blantika musik dangdut. Ia menyebutnya jangan disayangkan, jika multi talenta di dunia olah vokal, justru ‘dikubur‘ begitu saja. Karenanya, ia sekarang lagi sibuk mondar-mandir ke studio.

“Sekarang malah sudah mulai take rekaman di studio. Penggarapannya pun, nggak mau buru-buru. Sebab, aku juga masih harus menunggu situasi normal. Sehingga nantinya bisa promosi kemana-mana,” ucap Alfa Dewi ketika diwawancarai ARTIS6.COM, Kamis (29/9/2022).

Sedangkan untuk tekadnya bikin single baru, menurut penyanyi asal Medan (Sumatera Utara), diharapkan bisa unjuk eksistensi kembali khususnya dijagad musik dangdut. Sebab, sebelumnya ia juga mengaku pernah meluncurkan tiga single dangdut. Antara lain masing-masing berjudul ‘Unjak Injek’, ‘Jambu’ (Janda Muda Baru) dan ‘Abang Kumis‘.

“Sudah beberapa bulan belakangan ini kan, aku sudah balik ke Indonesia lagi. Tapi, nggak menetap di Medan, tapi hijrah lagi ke Jakarta. Tujuannya, kepengen bisa mengulang sukses di dunia karir nyanyi,” papar penyanyi berparas cantik dan berbody seksk tersebut.

Namun ketika ditanya soal hits single terbaru yang lagi dipersiapkan, Alfa Dewi menyebut judul lagu ‘Apalah Arti Cinta’. “Sedangkan kapan waktu rilisnya, aku belum tahu. Lihat kondisi nanti aja. Pada intinya sih, biar aku bisa eksis lagi di dunia musik dangdut,” pungkasnya. ■ [B-GUYS]

Jangan Lewatkan