oleh

ALFA DEWI OKTORA Selain Nyanyi Lagi Juga Aktif Gabung di SPI

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sosok Alfa Dewi Oktora pernah bercokol sebagai penyanyi dangdut nasional. Bahkan, ia pun pernah meluncurkan tiga single. Masing-masing berjudul ‘Unjek Injek‘, ‘Jambu’ (Janda Muda Baru) dan ‘Berondong Tua’. Namun sayang tiba-tiba menghilang dan vakum, lantaran diboyong ke Malaysia oleh suami tercinta.

Perkawinan yang dijalani tak berlangsung lama. Ia akhirnya harus hidup menjanda, karena suami tercintanya yang dikenal sebagai pengusaha kaya raya asal Negeri Jiran itu, meninggal dunia. Setelah itu, Alfa balik ke kota kelahirannya di Medan dan kini memutuskan kembali hijrah ke Jakarta untuk aktif menekuni dunia profesinya sebagai penyanyi dangdut.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Jadi, mau nggak mau, aku harus menerima takdir atau ketentuan dari Allah SWT. Sampai akhirnya aku memutuskan balik ke kota kelahiran di Medan. Setelah itu, aku kini hijrah lagi ke Jakarta, tentu dengan tujuan ingin merintis ulang di dunia profesi sebagai penyanyi dangdut,” cerita cewek cantik dan seksi tersebut saat dihubungi ARTIS6.COM, Rabu (17/8/2022) malam.

Sekarang ini, selain fokus nyanyi lagi, Alfa juga memilih kesibukan lain atau aktif di Sahabat Polisi Indonesia (SPI) dibawah kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Fonda Tangguh. Sebuah wadah yang selalu akrab menjalin kerjasama atau care dengan semua anggota polisi.

“Aktif di SPI, karena, aku mau ngebantuin jadi panitia inti untuk persiapan acara ulangtahun mereka. Yang pasti, wadah Sahabat Polisi Indonesia, sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas. Aku juga aktif di situ, karena ingin menimba pengalaman dalam berorganisasi,” tutup Alfa Dewi Oktora. □ [B-GUYS]

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.