YEYEN LIDYA Mendoakan Jokowi Terpilih Lagi Jadi Presiden

Berita73 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Ditawari jadi calon legislatif (Caleg) sebuah partai politik ditolak mentah-mentah oleh Yeyen Lidya. Namun begitu, ia tetap memberikan perhatian pada perkembangan dunia politik di Tanah Air belakangan ini. Sebab, di tahun 2019 mendatang, bakal ada Pemilihan Presiden (Pilpres).

Saat didesak menjagokan siapa karena sudah muncul dua pasangan calon, Yeyen terus terang mendoakan Joko Widodo (Jokowi) yang berpasangan dengan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin, bisa menang lagi dan berlanjut memimpin Indonesia untuk dua periode.

“Pilihan aku pada sosok Jokowi. Beliau merupakan merupakan jujur dan mau kerja keras. Buktinya, sudah cukup banyak pembangunan insfrastruktur di sejumlah daerah. Mulai dari Pulau Jawa, Sumatera sampai Papua,” ucap dia saat dihubungi ARTIS6.COM, Jumat (10/8).

Menurut pandangan bintang sinetron, film, presenter dan penyanyi dangdut satu ini, Jokowi telah ikut membangun Indonesia dengan dahsyat. “Itu harus dihargai. Meski tetap ada kekurangan di bidang lain, tapi kan masih ada waktu ke depannya. Apalagi jika menang di Pilpres 2019 nanti,” ungkap artis cantik dan seksi yang asli kelahiran kota Solo, Jawa Tengah.

Nah, kalau sosok Prabowo Subianto, penantang Jokowi di Pilpres 2019? “Ya, bagus juga. Tapi, biarlah dikasih kesempatan berkompetisi dulu. Toh, masyarakat juga nantinya yang bakal memilih,” tutup Yeyen Lidya. □ [BOYS]

Jangan Lewatkan