oleh

LIA EMILIA Bawain Lagu ‘Kerak Telor’ di Pesta Rakyat 77 Tahun Indonesia Merdeka di Turki dan Austria

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Tembang ‘Kerak Telor‘ yang dipopulerkan Lia Emilia sekitar tiga tahunan silam, ternyata masih disukai penonton. Hal itu terbukti saat ia membawakannya dalam acara Pesta Rakyat untuk perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Turki bertepatan tanggal 17Agustus dan di Austria pada 28 Agustus 2022 yang baru lalu.

“Setelah acara resmi, dilanjutkan hiburan musik. Sambutannya heboh banget, saat saya menyanyikan lagu Kerak Telor. Semua yang hadir malah ikut berjoget dalam suasana riang dan gembira,” ucap Lia menceritakan kepada ARTIS6.COM, sekembalinya ke Tanah Air, Rabu (31/8/2022).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Karena itu, penyanyi berdarah Bima (NTB) mengungkapkan kebanggaan dan bahagianya karena bisa tampil dalam ‘Pesta Rakyat’ HUT ke-77 Kemerdekaan RI, baik di Kota Ankara (Turki) pada 17 Agustus maupun di Wina (Austria) pada 27 Agustus. Ia bilang berkesempatan tampil bergoyang untuk menghibur, karena mendapat ajakan dari GP Production serta KBRI di Ankara dan Vienna.

Menurut Lia lebih lanjut, sebenarnya tampil di sejumlah negara Eropa, bukanlah yang pertama kali. Dulu di awal tahun 2000-an, katanya, pernah juga menjalani tur show. Namun untuk di tahun 2022 ini, terasa sangat spesial sekali, karena bisa ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di luar negeri.

Dalam momentum HUT ke-77 Kemerdekaan RI kemarin, diakui Lia, ada sekitar tiga pekan di Eropa karena berangkat sejak 12 Agustus. Ia bilang selain sekalian mengisi hari libur, juga diajak GP Production. Tak lupa juga ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada KBRI yang ada di Ankara (Turki) dan Vienna (Austria).

“Kebetulan cuma saya sendiri sebagai penyanyi yang ditampilkan. Namun di sana, ada juga group band serta hiburan selingan dalam bentuk tari-tarian daerah dari Indonesia. Yang pasti, banyak memberikan pengalaman bagi saya,” kata Lia Emilia, mengakhiri. ■ [B-GUYS]

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.