ESSA BRILLIAN Yakin Bisa Makin Sukses Setelah Gabung di ‘Duo Gobas’ bersama Cupi Cupita

Artis Musik103 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Siapa pun orangnya pasti kepengen cepat sukses dalam kehidupannya. Termasuk juga jika menggeluti dunia profesi atau karir keartisan. Tapi rupanya hal itu tak seperti membalikan telapak tangan. Malah sebaliknya harus mengalami hal buruk, karena sempat tertipu yang mengakibatkan duitnya melayang hingga puluhan juta rupiah.

Pengalaman buruk di atas, dikisahkan Essa Brilian, penyanyi asal Bandung yang mengawali karir nyanyi dengan ikutan dalam girls band Primadona. Selanjutnya, ia memilih bersolo karir dan sempat bikin single. Demi mengangkat namanya, Essa saat ini malah memilihbgabung di Duo Gobas bersama Cupi Cupita.

“Iya, itu semua bagian dari proses panjang yang harus aku alami. Dengan banyak menghadapi pengalaman pahit dan getir, justru bikin aku jadi semakin matang. Nggak gampang untuk langsung percaya sama orang, apalagi yang baru kenal,” ucapnya ketika diwawancarai ARTIS6.COM, Sabtu (9/7/2022) malam.

Lantaran merasa punya talenta kuat di dunia seni olah vokal, Mojang Priangan yang baru menginjak usia 27 tahun satu ini, tetap bertekad harus sukses di dunia tarik suara. Ketika bersama girls band Primadona aktif di genre pop, selanjutnya nyemplung di jalur musik dangdut.

“Begini! Jujur, aku memang punya pengalaman kurang mengenakan saat awal mau merintis karir nyanyi. Bahkan, sempat ketipu yang nilainya sampai puluhan juta rupiah. Beruntung, aku nggak patah semangat,” ungkap Essa yang akhirnya bisa menembus jalur rekaman bersama label 18 Music dengan peluncuran single ‘Ku Cinta Kamu’.

Yang patut disyukuri oleh Essa, yakni smakin lancar dalam melakoni kesibukannya sebagai biduanita dangdut. Job demi job menghampiri. Sampai akhirnya harus ikut bergabung di Duo Gobas bersama Cupi Cupita. Alhasil, keduanya juga sudah melaunching single ‘Beta Mau Jadi Bos‘ yang diproduksi label 18 Music. ■ [B-GUYS]

Jangan Lewatkan