oleh

ALYA QANITA Sabet Gelar Juara Pertama di Ajang ‘Kedai Move On 2022’ di Kebalen Bekasi

BEKASI, ARTIS6.COM ■ Peserta asal Pekayon Bekasi, Alya Qanita, berhasil menyabet gelar juara pertama di ajang ‘Kedai Move On Idol 2022‘, Minggu (28/8/2022) malam. Hal tersebut menyingkirkan saingan-saingannya di babak penyisihan hingga grand final dalam gelaran penjaringan penyanyi muda berbakat di wilayah Kebalen, Babelan, Bekasi Utara.

Sosok Alya Qonita yang saat ini masih jadi pelajar putri SMK 9 Bekasi tersebut, meraih point tertinggi 35.250 (juara pertama). Disusul Fina dengan point 34.200 (juara kedua), Laely memcapai point 33.700 (juara ketiga) serta Herly harus puas dengan perolehan point 28.050 (juara harapan pertama). Namun mengacu pada best sosial media, justru Laely meraih jumlah like terbanyak sebesar 479.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dikatakan Nourva dan Pipiet, keduanya dewan juri di ajang ‘Kedai Move On Idol 2022′, untuk kelima peserta menunjukkan kematangannya saat memasuki grand final. Meskipun masih harus banyak belajar, baik dalam hal penguasaan vokal dan performa di panggung.

“Sesama finalis Alya, Fina dan Laely sebenarnya bersaing cukup ketat. Jadi, sama-sama bagus, tinggal dipoles lagi, bolehlah untuk mengikuti ajang nyanyi berikutnya. Tapi, talenta mereka sudah lumayan mumpuni,” kata Pipiet kepada ARTIS6.COM, Minggu (28/8/2022) malam.

Selaku penggagas dan penyelenggara, Ronnie Agus H, menuturkan kepuasannya atas ajang ‘Kedai Move On Idol 2022′. Hanya saja, pemilik kafe resto tersebut, berharap ke depannya bisa lebih banyak lagi menjaring peserta. Bahkan, setelah ini siap menggelar event ‘Kedai Move On Dangdut Academy’.

“Untuk ajang Academy Dangdut, mudah-mudahan bakal lebih seru. Sebab, musik dangdut kan, juga banyak disukai kalangan generasi muda kita. Pokoknya, tunggu saja pengumumannya,” tukas Ronny, pria enerjik yang sebelum mengelola ‘Kedai Move On’ Kabalen, Babelan, Bekasi Utara – justru bergerak di bidang usaha fashion.

Pasca terpilihny sebagai juara pertama, Alya Qanita mengaku bersyukur. Semua itu, kata dia, berkat dukungan keluarga besarnya. Apalagi di malam grand final, dirinya mendapat support besar. Meski dengan perjuangan berat, menurutnya, akhirnya bisa tampil yang terbaik.

“Sejak kecil saya memang punya keinginan atau cita-cita, kelak kepengen jadi penyanyi profesional. Tentunya, saya harus melalui proses. Step by step. Iya, cari pengalaman tanding sebanyak mungkin dulu. Tapi, keluarga sudah banyak memberikan dukungan,” ucap Alya, apa adanya.

Sementara itu ‘Kedai Move On’ yang berlokasi di Ruko Pallazo Blok R-5 No.1 Gerbang Utama Villa Mutiara Gading 3 Jalan Taman Kebalen Indah, Kebalen, Babelan, Bekasi Utara – kini jadi tempat favorit alias kulimer beken yang memadukan konsep kafe dan resto. Bisa untuk bersantai, aman dan nyaman. Bahkan cocok untuk kaum Millenial dan kalangan keluarga (family). Soal menu makanan dan minuman, sangat variatif dengan harga terjangkau. ■ [B-GUYS]

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.