ANGEL MELINDA Merintis Karir Artis Namun Harus Serius Kuliah

Berita219 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Usai menyelesaikan pendidikannya dari bangku SLTA, Angel Melinda mengaku punya tekad kuat untuk merintis secara serius di dunia karir keartisan. Yang penting, asalkan digeluti secara profesional, sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab.

Pasalnya, gadis remaja yang merupakan putri semata wayang dari artis Yeyen Lidya, juga bakal memasuki masa kuliah. Karena itu, jika aktif tentu akan secara selektif, menerima sejumlah tawaran. Jadi, tak semua bidang seni, bakal digeluti.

“Kalau aku sih, maunya cuma aktif di model dan panggung nyanyi. Tapi, nggak menutup kemungkinan, misalkan main sinetron, film atau bahkan jadi presenter. Pokoknya, kayak Mama sekarang,” tegas cewek kelahiran Jakarta 5 Mei 2000 saat bincang-bincang dengan ARTIS6.COM, Minggu (12/8).

Menurut Angel Melinda, dirinya pernah menempa bidang vokal di Sekolah Musik Purwatjaraka. Selain itu, juga dibina oleh vokalis Dygta Band, Adjie. Selebihnya, pernah bikin album kompilasi bersama band Indie yang meluncurkan single ‘My First Love’.

“Pokoknya, kalau ada tawaran yang sesuai dengan bakat, pastinya aku mau banget. Cuma ya aku tetap harus fokus juga untuk kuliah. Sebab, Mama sudah kasih waarning kayak gitu,” celetuknya.

Saat ditanya pendapatnya soal
dunia artis atau hiburan, kata Angel, sungguh sangat menarik minatnya. “Terutama untuk panggung nyanyi. Makanya, kalau sekarang ada ajakan show, aku sudah siap menjawab tantangan tersebut,” jawabnya, mengakhiri. [GUYS]

Jangan Lewatkan