VELLINE Ratu Begal Ajak Penggemar Ikut Lomba Kreasi Senam Goyang Pantura

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Terkait rilis single terbarunya yang berjudul ‘Goyang Pantura’, Velline Ratu Begal mengajak para penggemarnya untuk mengikuti Lomba Kreasi Senam Goyang Pantura. Langkah itu bertujuan agar lagu tersebut bisa cepat dikenal masyarakat luas.

Single ‘Goyang Pantura’ dirilis Velline setelah meraih hits lewat tembang ‘Ratu Begal‘ dan ‘Ketagihan’. Yang pasti, menurut dia, untuk tembang terbarunya itu enak untuk mengiringi senam. Karena itu, ia juga yakin bisa menuai sukses.

Sementara itu ada hal mengejutkan lain yang tengah dirasakan Velline Ratu Begal, karena para warganet alias netizen, lagi ramai menyebut dirinya mirip Miyabi, artis bom seks asal Jepang. Karuan saja bikin kaget, meski tak merasa resah.

“Pokoknya, nggak ada masalah tuh! Terserah mereka mau bilang apa. Itu kan hak mereka juga untuk menilai orang. Yang penting, aku nggak mau merespon secara negatif,” tuturnya saat dihubungi ARTIS6.COM, Minggu (12/8).

Perempuan cantik dan berbody seksi satu ini, sangat yakin kalau netizen menyebut mirip dengan Miyabi, lantaran setelah melihat foto. Yang jelas, kata Velline, merasa enjoy dan tak perlu merespon secara negatif. “Ah, biarin aja,” celetuknya.

Harapannya? “Siapa tahu, bikin aku jadi cepat dikenal di masyarakat luas,” jawab Velline Ratu Begal yang pernah ramai diberitakan soal kedekatannya dengan Sandi Tumiwa. ■ [BOYS]

Jangan Lewatkan