ANNEZA DEWI Sebulan Penuh Liburan ke Playmouth United Kingdom

Berita127 Dilihat

Anneza Dewi sebulan penuh liburan ke Playmouth United Kingdom (ist)ARTIS6.COM ■ Lantaran mendapat undangan khusus dari sahabat dekatnya, artis Anneza Dewi pun akhirnya bisa liburan cukup panjang keluar negeri. Selama sebulan penuh, tepatnya sejak 26 Oktober hingga 3 Desember 2021 yang baru lalu, penyanyi pop dan bintang sinetron satu ini mendatangi Playmouth United Kingdom. Banyak pengalaman hidup diperoleh dari situ.

Kesempatan itu, dijadikan Anneza untuk banyak belajar dari karakter masyarakat dibelahan dunia, kultur budaya maupun alam dan sosialitanya. “Senang banget, dong! Sebab, aku ke sana kan memang untuk memenuhi undangan teman untuk berlibur di negaranya. Ketemu teman dan juga keluarga,” ungkapnya.

Menurut perempuan sosialita dan aktif di sosial media (SosMed) karena memiliki akun atau channel Youatube, tak memungkiri kalau dirinya cukup betah berlibur di arena England atau khususnya di Plymouth United Kingdom. Yang pasti banyak memberikan pengalaman cukup berharga.

“Sesampai di sana, langkah pertama harus beradaptasi. Untuk mengenal lebih dekat kehidupan asli orang-orang di sana. Bagaimana mereka berperilaku, bersosialisasi, memandang tentang kehidupan dan bagaimana mereka mencintai alam. Jadi, aku mencoba membaur dengan lingkungan yang ada,” kata Anneza, artis asal Sukabumi, Jawa Barat.

Meski begitu, diakui penyanyi pop yang pernah meluncurkan single ‘Misteri Malam’ bersama Pro Recording Bandung (1995) dan pemain pendukung sinetron ‘Si Kabayan Orang Beken’ (1996), saat disana tidak kuat karena harus menghadapi cuaca dingin yang sangat ekstrem sampai 1 derajat celcius. Dari situ, bikin dirinya jadi kepengen cepat pulang ke Tanah Air (Indonesia).

Anneza Dewi tak tahan kena cuaca dingin yang ekstrem (ist)

“Kendati punya pengalaman seperti itu, aku tetap harus bersyukur sebagai orang Indonesia. Sebab, kita kan cuma punya satu iklim tropis. Bahkan tidak sedikit orang-orang Eropa, memimpikan negerinya seperti Indonesia,” tutur Anneza Dewi, menyudahi obrolannya. ■ [GOEZ]

 

Jangan Lewatkan