RICKY LIKOER Jaga Penampilan Trendy Demi Musik Dangdut dan Arabian

Artis Musik73 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Penggemar musik di Tanah Air, pasti sangat mengenal dekat sosok Ricky Likoer. Pasalnya, ia tak cuma dikenal sebagai penyanyi dangdut saja. Beberapa tahun belakangan kondan sebagai pelantun spesial tembang Arabian. Kisah suksesnya diingat betul masyarakar luas, manakala beberapa tahun lalu, ia mendapat kesempatan menghibur tamu negara di lingkungan Istana Negara.

“Saat tampil di Istana Negara, bagi saya merupakan kesempatan emas dan itu memberikan kebanggaan tersendiri. Apalagi bisa mendapat predikat penyanyi Istana Negara. Karena itu pula, saya harus terus menjaga kredibilitas tersebut. Sampai kapan pun,” kenang Ricky Likoer kepada ARTIS6.COM.

Ketika ditanya tentang penampilannya yang selalu modis, Ricky menegaskan akan terus menjaganya. Setidaknya, kata pelantun tembang hits ‘Hayang Kawin‘ dan ‘Binti Bladi‘, tampilan atau performa terbaiknya selama ini juga dapat memberikan nilai jualnya di masyarakat.

“Orang boleh bilang bahwa saya ini penyanyi dangdut. Tapi kalau soal penampilan harus berbeda. Saya perlu jaga penampilan terbaik. Apalagi sekarang ini, saya juga sesekali tampil show menbawakan lagu-lagu Arabian,” kata Ricky, lagi.

Ditemui saat ikut dalam acara ‘Happy Ramadhan Kareem‘ di daerah Kampung Sawah, Bintara Jaya, Bekasi Kota, Rabu (20/4/2022) malam – Ricky Likoer tampil semakin modis saja. Ia bilang juga harus mengikuti perkembangan zaman.

Sedangkan sepanjang Ramadhan 1443 H ini, Ricky tercatat sudah beberapa kali ikutan dalam program santunan dan acara buka puasa bersama. Bahkan tampil bersama rekan-rekan artis lain, karena intinya ingin terus menjaga tali silaturahmi. Memperluas pergaulan agar tak tertinggal oleh perkembangan zaman, khususnya di dunia musik di Tanah Air. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan