DUO ROMAN Nongol Lagi Promosikan Single ‘Cinta Dalam Doa’ di Bulan Ramadhan

Artis Musik53 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Hampir semua artis dan selebritis kena imbas hantaman pandemi COVID-19. Faktor itu pula yang bikin vakum kreatifitas DUO ROMAN yang diawaki Romy Angkasa dan Rozi Chaniago. Keduanya mengaku hampir dua tahun belakangan minus manggung. Meski sudah ada teken kontrak, terpaksa ditunda karena adanya larangan dari Pemerintah untuk tidak bikin keramaian.

DUO ROMAN sebagai groul vokal dangdut yang eksistensinya mulai berdiri sebelum ada masa pandemi, tercatat pernah melaunching debut (pertama) single yang berjudul ‘Saweran‘ ciptaan Sakti Shadewa di tahun 2019 lalu. Setelah dua tahun vakum gegara (gara-gara) COVID-19 (2020-2021), kemudian bikin lagi single gress (kedua) yang bertitle ‘Cinta Dalam Doa‘ karya Oki Pradana.

“Untuk single Cinta Dalam Doa ini, sebenarnya baru saja kita perkenalkan melalui stasiun radio RRI pada 18 April 2022 yang baru lalu. Nah, kalau untuk launchingnya, insya Allah sehabis Lebaran mendatang, pokoknya bakal kita geber,” janji Romy Angkasa kepada ARTIS6.COM, Kamis (21/4/2022).

Menurut Romy lebih lanjut bahwa single gress yang baru diselesaikan merupakan can product. Masih diproduksi sendiri alias pakai nama INDIE DUOROMAN OFFICIAL. Namun jika bicara pengalaman manggung, tercatat pernah tampil di beberapa kota di Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

Ketika ditanya sasaran publik dari DUO ROMAN, Rozi Chaniago menjawab tegas. Keduanya muncul dan hadir untuk semua kalangan atau strata sosial. Apalagi dangdut sudah merupakan musik rakyat, diterima semua lapisan. Tua dan muda, anak sampai remaja, kelas bawah dan juga elite – sudah nggak gengsi lagi kalau untuk bergoyang dangdut.

“Pastinya, kita dari DUO ROMAN, sangat bangga menjadi bagian dari musik dangdut di Tanah Air. Sebab, dangdut Indonesia sudah benar-benar membuktikan go-ASIA. Ajang kompetisi penyanyi seperti Academy Dangdut Asia (DAA) di Indosiar, gemanya sampai ke Jepang dan negara-negara Asia lain serta termasuk di ASEAN,” tutup Rozi, serius. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan