BARBIE KUMALASARI Tak Tahan Hidup Menjomblo Kepengen Balikan Sama Mantan Suami

Artis Musik48 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Ada sekitar sebulanan yang lalu, pedangdut Barbie Kumalasari mengaku baru saja putus dari sanfmg pacar. Tapi, jangan heran, jika secepat kilat ada pria yang langsung bisa dekat lagi. Meski pria itu adalah mantan suaminya sendiri, yakni Galih Ginanjar. Rupanya, tak salah jika mereka disebut CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

“Begini, aku kan sudah empat bulan ini putus pacaran. Diam-diam, Galih tahu. Makanya, datang dan balikan,” ucap Barbie Kumalasari blak-blakan saat dikonfirmasi ARTIS6.COM, Minggu (6/3/2022).

Tak cuma itu saja. Belakangan pun, Barbie dan Galih kerapkali bertemu. Bahkan banyak menghabiskan waktu bersama-sama. Ibaratnya, kembali melakukan penyesuaian, karena kuat dugaan bakal kembali rujuk.

“Ceritanya sih, Galih sempat dateng ke rumah. Iya, malah sempat pijet bareng, makan bareng, eh terakhir aku dikasih bunga,” beber Barbie lagi, apa adanya, seperti dalam wawancaranya lewat program YouTube SCTV.

Pada bagian, diakui pedangdut berusia 39 tahun satu ini, berencana membawa hubungan asmara dengan Galih Ginanjar ke jenjang yang lebih serius bulan depan. “Doa’in aja. Mudah-mudahan, di bulan depan, sudah diresmikan,” lontar Barbie, serius.

Lantassebagai harapannya, Barbie kepengen hubungannya dengan Galih Ginanjar bisa terus langgeng. Bahkan sampai akhir hayat. Sebab, sekarang bukannya saat main-main, karena faktor usia. ■ [GOEZ]

Jangan Lewatkan