CONNIE NURLITA Gandeng Bagindas Untuk Persiapan Bikin Single Pop Dangdut

Artis Musik209 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Setelah hampir setahun vakum tak meluncurkan album atau single terbaru, kini Connie Nurlita sedang siap-siap bikin gebrakan. Untuk kemunculannya nanti, ia pun menggandeng grup musik Bagindas. Sedang genre yang bakal diusung memadukan pop dan dangdut.

“Segala sesuatunya masih dipersiapkan. Mudah-mudahan bisa kelar dalam waktu dekat. Sebab, aku kepengen hasilnya bisa maksimal. Jadi, nggak harus buru-buru atau dipaksakan,” ucap artis cantik tersebut saat dihubungi ARTIS6.COM, Senin (10/6).

Connie Nurlita yang di antaranya pernah hits lewat album dangdut yang menjagokan tembang ‘Cinta Karet‘ dan kemudian nongol lagi bikin single ‘Baru 6 Bulan’ serta ‘Ayang Ayangmu’, mengaku masih menyimpan sejumlah obsesi untuk dunia karir nyanyi. Tak masalah jika harus bersaing dengan penyanyi lain yang ada.

“Prinsipnya, aku ingin terus berkarya. Sebab, profesi nyanyi memang sudah jadi pilihan hidup sejak dulu. Buktinya sampai sekarang aku masih tetap menjalani dengan sikap profesional,” papar dia lagi.

Namun jika memperhatikan penampilannya saat ini, ada hal yang berbeda dari sosok Connie Nurlita. Potongan rambutnya tak panjang lagi terurai melebihi bahu. Kini malah dengan gaya atau model rambut pendek, mengikuti gaya Millenia. Hal itu tentu saja sangat mendukung untuk kemunculannya nanti.

Kini, nampak semakin cantik dan jauh lebih fresh. Sungguh berbeda dengan usia sebenarnya. Siapa sangka jika dirinya merupakan deretan penyanyi yang muncul di era akhir 90-an silam. Selebihnya tentu saja masih konsisten menjaga kecantikan plus kelihatan awet muda.

“Semua itu aku lakukan, karena ingin terus berkarir di dunia musik. Jadi, tetap harus jaga penampilan. Nilai jual seorang artis apalagi sebagai penganyi, bukan cuma kualitas vokal, tapi juga personality,” tegasnya menyudahi obrolannya. ■ [BOYS]

Jangan Lewatkan