HJ ERNA SANTOSO Bersyukur karena Lebaran 2019 Dapat Anugerah Cucu Pertama

Berita77 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Ada yang berbeda dalam kehidupan keluarga besar artis senior Hj Erna Santoso. Menyambut datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1440 H kali ini, ia mengaku telah diberkahi kehadiran cucu pertamanya, Anara Langit, dari putri kesayangannya, Ardina Rasti. Karenanya, status ‘Eyang Putri’ (nenek-red) pun, kini telah disandangnya.

“Saya sekeluarga tentu sangat bersyukur sekali. Apalagi dengan kehadiran cucu yang bisa melengkapi kebahagiaan saya,” ucap perempuan berdarah ningrat asal Karaton Solo itu kepada ARTIS6.COM, Selasa (4/6).

Makanya saat Lebaran kali ini, menurut Hj Erna, kumpul bersama keluarga besar. Saat H+1 dan H+2 merayakan di Jakarta, karena bakal kedatangan keluarga untuk bersilaturahmi Lebaran. Jadi keseluruhannya bisa kumpul, termasuk dari rekan-rekan artis.

Soal kesuksesannya menggelar acara buka puasa bersama 1000 Anak Yatim/Penyandang Disabilitas di Mesjid Kubah Mas, Depok, Jawa Barat pada pertengahan Ramadhan kemarin, ia menuturkan kembali melaksanakan khaulnya bersama Yayasan Peduli Anak (PENA) Indonesia. Acaranya pun berlangsung sukses.

Ditambahkan Hj Erna bahwa kegiatan semacam itu sudah merupakan agenda rutin setiap tahun. Bahkan selalu berpindah-pindah tempat di satu tempat ke tempat lain. Terakhir juga telah merampungkan pembangunan mushola di sebuah desa terpencil di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Bertepatan datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1440 H, Hj Erna Santoso ingin mengucapkan ‘Minal Aidzin Wal’faidzin – Mohon Maaf Lahir dan Bathin. “Ucapan tersebut, saya sampaikan kepada seluruh masyarakat, donatur tetap yang selama ini banyak membantu Yayasan PENA Indonesia,” tuturnya. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan