DEWI DIADIVA Utamakan Saling Memaafkan di Hari Raya Idhul Fitri 1440 H

Berita117 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Artis penyanyi Dewi Diadiva mengaku bakal menjalani perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1440 H besok secara normal saja. Apalagi, menurutnya, nyaris tak pernah disibukkan untuk Mudik Lebaran. Keluarga besarnya ada dan tinggal di sekitar Jakarta dan Bekasi.

“Yang pasti, setiap tahun ya kayak begini. Cuma Lebaran di Jakarta atau di Bekasi saja. Silaturahmi sama keluarga besar. Termasuk dengan teman-teman artis. Biasa di hari Lebaran, suka pada kumpul di rumah Pondok Gede,Bekasi,” tuturnya kepada ARTIS6.COM, Selasa (4/6).

Menurut Dewi jika Lebaran tiba, selalu mengutamakan kumpul-kumpul bikin acara kecil-kecilan. Sebab, katanya, ada kenikmatan tersendiri jika kumpul bareng keluarga besar dan teman-teman artis.

“Nah, misalkan harus keluar rumah atau jalan-jalan, paling bersama anak-anak. Nggak jauh-jauh, bisa ke objek wisata di Jakarta atau ke Bogor,” ucap perempuan cantik yang nampak belum punya pendamping hidup itu.

Namun begitu ditanya soal dunia karir nyanyi, Dewi menuturkan masih terus aktif. Bahkan pasca Lebaran nanti, single terbarunya yang berduet dengan penyanyi pendatang baru, bakal segera dilaunching. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan