RYANA DEWI Tekuni Antara Bisnis Olshop dan Panggung Musik Dangdut

Artis Musik94 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Demi mengembangkan karir nyanyi, Ryana Dewi pun harus hijrah ke Jakarta. Tentu dengan harapan bisa semakin profesional dan meraih jenjang popularitas. Setelah menjalaninya, ia mengaku sangat optimis kelak bisa menggapai obsesinya tersebut.

“Memang dibutuhkan kerja keras dan ulet, jika ingin meraih kesuksesan. Termasuk memperluas pergaulan. Nah, saya sudah melakukan itu semua. Prinsipnya sekarang ini, saya harus bisa menjaga agar tetap eksis di masyarakat,” katajya saat dihubungi ARTIS6.COM, Rabu (13/3).

Saat ini dalam kesehariannya, Ryana Dewi tak mematok kesibukan nyanyi atau manggung saja. Ia juga nyambi bisnis olshop, karena ingin memanfaatkan jaringan alias hubungan atau pertemanan. Selebihnya, aktif pula berorganisasi di PPK (Perempuan Peduli Keadilan) dan jadi Duta Bela Negara.

“Banyak aktif dalam berbagai bidang sosial kemasyarakatan, bagi saya merupakan tuntutan. Harus banyak bergaul dengan semua lapisan masyarakat. Sebab, dari situ, saya jadi bisa semakin menancapkan imej sebagai seorang penyanyi profesional,” ucapnya.

Rencananya, Ryana Dewi yang pernah hits lewat tembang dangdut ‘Sendiri’ dan ‘Pepaya’ (Pencari Papi Kaya) pada Sabtu (16/3/2019) mendatang, bakal tampil menghibur. Ia di situ diundang oleh Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil DKI Jakarta, Tony Akbar Hasibuan.

Tak lama lagi ajang kampanye di tempat terbuka, bakal ramai digelar pada Pemilu 2019 ini. Karena itu, Ryana Dewi berharap bakal mendapatkan banyak job. Tentu saja, kata dia, bukan cuma di wilayah Jabodetabek saja. Juga untuk job show ke seluruh Tanah Air. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan