CONNIE NURLITA Siap Bergoyang Lagi di Panggung Kampanye Pilpres 2019

Artis Musik222 Dilihat

JAKARTA, ARTI6.COM □ Mulai awal.tahun 2019 mendatang, tahapan kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), bakal semakin ramai. Apalagi jika sudah diperbolehkan kampanye di tempat terbuka, pasti dibutuhkan hiburan musik yang menampilkan kalangan artis. Karenanya, job manggung pun, siap disambut para penyanyi dangdut khususnya.

Connie Nurlita, satu dari ratusan penyanyi dangdut papan atas Ibukota, mengaku kepengen juga memanfaatkan momentum tersebut. Meski menurutnya ikutan dalam panggung kampanye Pemilu, bukanlah hal yang pertama. Saat era 90-an sampai tahun 2000-an, ia bisa disebut sudah makan asam garam pengalaman di situ.

“Pokoknya, jika memang ada atau datang job, kenapa nggak? Prinsipnya, saya sih mau aja. Sebab, tampil di panggung kampanye, semacam rezeki nomplok empat atau lima tahun sekali,” tutur pedangdut yang kondang lewat tembang ‘Cinta Karet’ tersebut.

Menurut Connie yang sampai sekarang masih eksis, dunia musik dangdut sudah merupakan dunianya. Jadi, kata dia, sampai kapan pun tak bakal ditinggalkan. Apalagi sampai sekarang, masih memiliki fans atau penggemar setia.

Memasuki era 2000-an ke atas, Conni pun kembali aktif di jagad rekaman. Dua di antaranya bikin single ‘Baru 6 Bulan’ dan ‘Ayang-Ayangmu’. Agar bisa diterima generasi Millenial, ia menggarap aransemen musiknya untuk bisa diterima oleh penggemar musik masa kini.

Sudah siap dong, bergoyang panggung musik lagi? “Kalau ada ajakan dari Caleg atau Partai Politik, prinsipnya saya siap,” jawab Connie Nurlita seraya menutup obrolannya. ■ [GUYS)


Berita Lengkap se-Indonesia KLIKDISINI

Jangan Lewatkan