VELLINE ‘Ratu Begal’ Banyak Dikomentari Netizen Mirip-mirip Via Vallen

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Gara-gara santer muncul dalam pemberitaan di media online nasional, ternyata banyak mendapat reaksi dari para netizen. Apalagi jika melihat foto-foto Velline ‘Ratu Begal’ dalam berbagai gaya, malah disebut-sebut mirip sekali dengan Via Vallen.

Karena itulah, Velline menanggapi dengan santai dan tak merasa resah. Juga tak keberatan. Sebab, menurutnya, itu masih dalam batas wajar. Boleh jadi lantaran sama-sama menggeluti dunia musik dangdut.

“Mau dibilang apa? Awalnya sih kaget juga. Sampai segitunya, saya dibilang mirip Via Vallen. Bagi saya ulah para netizen yang kayak gitu mah, biasa terjadi, apalagi di dunia entertainment,” katanya saat diminta klarifikasinya oleh ARTIS6.COM, Rabu (13/12) di Jakarta.

Diakui Velline tak mau memandang itu sebagai hal yang negatif. “Saya positif thinking aja Sebab, buat saya fans atau penggemar segalanya. Saya harus bisa menghargai pendapat dan pandangannya,” imbuh pedangdut cantik dan seksi yang menekuni juga profesi sebagai DJ music itu lagi.

Pelantun tembang hits ‘Begal Cinta‘, ‘Ketagihan‘ dan ‘Goyang Pantura‘ tersebut, menegaskan meski disebut mirip dengan Via Vellen oleh para netizen, namun tetap ingin jadi diri sendiri. “Saya tetap punya karakter vokal dan juga stage act atau gaya panggung,” tutup Velline Chu, begitulah nama aslinya. ■ [ALDI]


Berita Lengkap se-Indonesia KLIKDISINI

Jangan Lewatkan