RATU META Borong Oleh-oleh Plus Simpan Kenangan Saat Holiday ke Jepang

Artis Musik74 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Banyak cerita dan kenangan terekam dalam kehidupan Ratu Meta, saat belum lama ini melancong alias jalan-jalan ke Negeri Sakura, Jepang. Tak cuma itu, penyanyi dangdut geulis asal Karawang (Jawa Barat), malah memborong cindera mata (oleh-oleh) untuk keluarga dan rekan-rekan artis terdekatnya.

“Ya jelas, aku sangat menikmati holiday ke Jepang. Banyak cerita menarik, setelah berkunjung ke beberapa tempat,” kisah Ratu Meta yang saat ini masih mempromosikan single terbarunya ‘Sakitnya Luar Dalam’ kepada ARTIS6.COM, Senin (6/8).

Menurut pedangdut yang produktif meluncurkan single dangdut tersebut, sengaja memborong sejumlah souvenir khas dari Jepang. Banyak yang unik dan menarik, tentu dengan harga terjangkau, biar mendatangkan kenangan tersendiri.

Dikatakan pelantun tembang hits mulai dari ‘Kucing Galau’, ‘Pengumuman’, ‘Apa Kareba’, ‘Memory Tahu Bulat’ (dangdut) sampai ‘Berdzikir’ (religi), sudah lama memplanning soal melakulan holiday ke Jepang. “Aku memang mengidolakan banget negeri Jepang yang serba bersih dan didukung teknologi tinggi,” ucap dia lagi.

Nah, sepulang dari Jepang, Ratu Meta mengaku tengah mempersiapkan diri untuk menjalani ibadah umroh ke Tanah Suci, Mekkah. “Aku harus punya persiapan matang. Sebab, itu kan terkait ibadah,” tutup dia. [BOYS]

Jangan Lewatkan