APAD Terlibat Dalam Pemecahan Guinnes World Record Poco-Poco Dance 65.000 Peserta

Berita91 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Dalam acara Pemecahan Guinnes World Record ‘The Langest Poco-Poco Dance Bersama 65.000 Peserta’, saat momentum Car Free Day, Minggu (5/8) besok, Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) ikut ambil bagian dengan melibatkan 100 pengurus dan anggota.

Sedangkan ‘The Langest Poco-Poco Dance‘ itu sendiri, diadakan mulai dari halaman Istana Negara, Jalan Merdeka Barat, Silang Monas, Bundaran HI, Jalan Sudirman sampai ke Jalan MH Thamrin. Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) mengikutsertakan 100 anggota yang terdiri dari 2 regu dan masing-masing regu 50 orang.

Maya Angkasa selaku Ketua Umum APAD, mengaku sangat memberikan apresiasi dengan dilibatkannya unsur pimpinan dan anggotanya. Hal itu, menurutnya, sebagai bentuk sinergi di mana keberadaan APAD telah diakui secara eksistensi oleh lembaga pemerintah, yakni Kantor Kemenpora yang melibatkannya menjadi peserta.

“Semua pihak harus mendukung program Pemecahan Guinnes Word Record The Langets Poco-Poco Dance dengan jumlah peserta mencapai 65.000 orang ini,” tutur Maya Angkasa kepada ARTIS6.COM, Jumat (3/8).

Sementara itu APAD sebagai wadah profesional yang baru berdiri sekitar tiga bulan silam, juga telah bersinergi dengan Kantor Kemenpora. Salah satunya dilibatkan dalam acara ‘Sepeda Nusantara 2018’ di Palu, Sulawesi Tengah, akhir pekan lalu. Ke depan juga bakal ikut tampil keliling roadshow ke sejumlah daerah di Tanah Air.

Pada acara ‘Pemecahan Guinnes World Record The Langets Poco-Poco Dance Bersama 65.000 Peserta’, Minggu (5/8) didukung oleh sejumlah pihak. Mereka di antaranya FOKBI, Tahir Foundation, Pemda DKI Jakarta, Polri dan TNI. ■ [BOYS]

Jangan Lewatkan