MAISAKA Siap Jemput 2018 sebagai Tahun Keberuntungan di Dunia Karir Nyanyi

Artis Musik106 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Meraih jenjang kesuksesan merupakan impian setiap orang. Baik itu disegala bidang maupun di dunia keartisan. Seperti halnya yang ingin digapai oleh sosok penyanyi dangdut Maisaka, asal kota Ciamis, Jawa Barat.

Namun jika mengetahui napak tilasnya di dunia musik dangdut, sebenarnya bukan hal baru bagi Maisaka. Ia sejak remaja sudah aktif manggung. Bahkan di tahun 2014 silam, berani ikutan dalam ajang pemilihan penyanyi di salahsatu stasiun televisi swasta.

“Aku cuma masuk ke jajaran finalis. Nggak sampai dapat gelar juara. Tapi dari situ justru memacu aku kepengen lebih profesional. Sampai akhirnya aku bergabung ke label Ascada Musik,” beber Maisaka mengisahkan perjalananannya hingga menembus bilik rekaman.​Bersama Ascada Musik, Maisaka telah meluncurkan dua single dangdut. Masing-masing berjudul ‘Ingat-ingat Kamu’ (2016) dan ‘Srigala Berbulu Domba’ (2017). Rencananya di tahuj 2018 ini, segera mengeluarkan single baru dan harus bisa melejitkan namanya di blantika musik dangdut. 

Penyanyi berusia 25 tahun satu ini, malah mengaku yakin untuk kiprahnya di tahun 2018. Karenanya, ia memancang target sukses, bisa mengikuti sukses Via Vallen, artis dangdut yang berada dalam satu label.

“Harapan riilnya atau yang pasti, aku siap menjemput 2018 ini, sebagai tahun keberuntungan,” pungkas Maisaka, serius. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan