ALFA DEWI Hibur Masyarakat Palembang di Malam Tahun Baru

Artis Musik74 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Dari ratusan artis penyanyi di Tanah Air yang kebagian job di Malam Tahun Baru, salahsatunya adalah Alfa Dewi. Pedangdut asal kota Medan itupun, diminta menghibur masyarakat Palembang.
Sedang yang bikin cukup kelimpungan, dituturkan Alfa Dewi, karena job tersebut sangat mendadak. Sudah mendekati hari H perayaan pesta Malam Tahun Baru. Karuan saja, ia harus pesan tiket  pulang pergi (PP) Medan-Palembang.​”Alhamdulillah, akhirnya dapat tiket. Bahkan saat sampai di Palembang, aku dikasih fasilitas penginapan di Excelton Hotel berbintang 5,” terang Alfa Dewi saat dihubungi ARTIS6.COM.

Karena itu, ia memperumakan bahwa rejeki datang tidak akan kemana. Pasalnya, kata Alfa Dewi, awalnya jika tak ada job show nyanyi, sudah merencanakan merayakan bersama keluarga besar.Alfa Dewi menyebut dapat job show Malam Tahun Baru atas undangan pihak tertentu dan harus tampil di Perumahan Bukit Sejahtera Palembang, Sumatera Selatan. Ia merasa bersyukur dan puas, karena penampilannya cukup menghibur masyarakat di sana. 

“Kebetulan,aku bawain sejumlah lagu dangdut. Mulai dari tembang Unjak-Injek, Jambu (Janda Muda Baru-red), Brondong Tua sampai Simalakama. Penonton pun mau ikut goyang bersama,” tegas Alfa lagi seraya mengungkapkan rasa terima kasih pada Bapak Eriton dan Ibu Atun yang telah memperlakukannya dengan baik. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan