Velline Ratu Begal : Plong Kelar Syuting Video Klip ‘Goyang Pantura’

Artis Musik117 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Karuan saja wajah pedangdut Velline Ratu Begal sumringah. Penyebabnya, karena ia baru saja merampungkan pembuatan video klip tembang ‘Goyang Pantura’, single teranyarnya dan merupakan ciptaannya sendiri.

“Rasanya sih sudah plong aja. Meski harus capek jalanin masa syuting. Langkah berikutnya kan, tinggal dilaunching dan digeber promonya,” ucap Vellina saat bincang-bincang dengan ARTIS6.COM di Jakarta, Sabtu (11/11).

Disinggung soal target, artis dangdut berparas ayu dan doyan dengan dandanan seksi tersebut sangat berharap hasil kerja pembuatan video klip ‘Goyang Pantura‘ bersama tim kreatifnya, tentu bisa meraih respon positif dari masyarakat luas khususnya bagi penggemar musik dangdut.

​”Sudah pasti dong, aku kepengen video klip tersebut bisa ngefeks. Bukan cuma lagunya bagus, tapi juga ditopang oleh video klip yang maksimal. Masyarakat penggemar musik pun jadi bisa kesengsem untuk menyukai,” celetuk Velline, serius.

Jangan kaget jika perempuan pemilik multi talenta yang aktif pula sebagai model, DJ, bintang sinetron dan FTV satu ini, sebelumnya perah kondang lewat tembang ‘Ratu Begal’. Makanya, lagu tersebut melekat alias menempel jadi nama belakangnya. Karena, sukses serupa sangat diharapkan dengan merilis single baru ‘Goyang Pantura‘ ciptaan Velline sendiri.

Diakui Velline Ratu Begal bahwa belakangan ini sejumlah kesibukan terus mendera. “Sibuk syuting sinetron dan FTV. Selain itu juga show off air di panggung musik dangdut,” terang penyanyi yang sebelumnya sudah dikenal di China dan Suriname berkat lagu ‘ShakeShake‘, debut single perdananya.

Perempuan kelahiran Jakarta yang kini baru menginjak usia 26 tahun, mengaku optimis untuk dunia karir nyanyi di masa depan. “Kunci mau sukses itu harus punya sikap profesionalisme dan disiplin tinggi serta ditopang kerja keras plus doa,” ujar Velline Ratu Begal, bintang sinetron ‘Saur Sepuh’, mengakhiri obrolannya ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan