TAUFIK LALA : Jadi Pak RT dalam Sinetron ‘Kiamat Hari Jumat’ di SCTV

Artis Komedi151 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Tak cuma laris dijagad akting, Taufik Lala tercatat kerapkali nongol sebagai host (pembaca acara) program TV maupun penceramah humor. Kesemua kesibukan itu, setidaknya memberikan arti dalam hidupnya sebagai seorang profesional.

Untuk dijagad akting, Taufik Lala saat ini rutin nongol lagi dilayar televisi lewat serial sinetron ‘Kiamat Hari Jumat’ tayangan di SCTV setiap Senin – Minggu pukul 15.30 WIB. Sedang sebelumnya, ia ngetop lewat peran Bang Dul atau Bapa Tebe di ‘Islam KTP’.

Berperan sebagai Pak RT dilakoni Taufik Lala. Ia bermusuhan dengan H Umar (diperankan Barry Prima) dalam produksi dan tayangan sinetron ‘Kiamat Hari Jumat’ tersebut. Jadi, sangat berbeda manakala dirinya harus memainkan peran sebagai bekas penjahat yang harus bertobat. 

“Yang pasti, beda banget dengan peran atau karakter Bang Dul saat di Islam KTP dulu. Tapi, paling tidak memberikan pengalaman tersendiri, jika dipercaya berbagai macam peran. Mulai dari antagois sampai yang protagonis,” ucapnya kepada ARTIS6.COM.

Lantas untuk aktifitasnya sebagai penceramah humor, Taufik Lala menuturkan sampai sekarang selalu ada undangan. Baik itu di majelis pengajian ibu-ibu maupun masyarakat umum. Muncul sebagai penyanyi lagu-lagu komedi pun lernah dilakoni.

“Saya hanya bisa mengucap syukur alhamdulillah. Artinya, saya bisa mengembangkan diri di dunia profesi tersebut. Bisa jalan dan bahkan harus berkolaborasi dengan sesama komedian,” kata Taufik Lala seraya menyebut komedian Ginanjar ‘4 SekawanSukmana sering dijadikan pendamping dalam melakoni aktifitas sebagai penceramah humor. ■ [GUYS]