QUBIL AJ Jadi Pemeran H Jahiludin Disukai Penonton karena Dialog Cablak

Artis Komedi, Berita329 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sosok Qubil AJ nyaris tak bisa lepas dari berdialog cablak alias ceplas-ceplos. Bahkan bisa jadi jaminan di dalam meraih perhatian penonton. Fakta tersebut jelas tidak bisa dipungkiri lagi.

Pria asli Betawi satu ini, pernah kondang lewat peran Madid Musyawaroh di ‘Islam KTP’. Dan, kini kembali jadi pusat perhatian terkait lakonnya sebagai H Jahiludin di serial sinetron televisi berjudul ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma’ tayangan di Indosiar.

“Pastinya, sebagai aktor, apapun peran yang diberikan, saya siap melakoni. Antagonis atau protagonis, sama saja pasti penuh tantangan,” ucap aktor yang memiliki nama asli Ramdhani itu kepada ARTIS6.COM Rabu (26/2/2020).

Ketika disinggung soal perannya dengan dialog cablak sebagai H Jailudin, menurut Qubil AJ, dirasakan sangat pas. Bahkan bisa lebih total dari peran-peran sebelumnya. Karena itu, ia bersyukur karena tayangan serial sinetron ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma’, mendapat respon bagus dari kalangan penonton.

Menurut pimpinan Sanggar ‘Oplet Robet’ (Ocehan Plesetan Rombongan Betawi’ satu ini, sangat berharap tayangan sinetronnya bisa berlanjut sampai Ramadhan mendatang. Secara perlahan ratingnya terus naik. Apalagi harus main dengan Si Raja Dangdut, Rhoma Irama dan Ratu Jaipong, Hj Camelia Malik.

“Yang jelas, seru aja, kalau saya sudah ngomong cablak. Kagak ada yang bisa jabanin. Lebih seru dan bahkan sering bikin kesel penonton,” ungkap Qubil AJ, apa adanya. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan