NINIEK CANDA Gandeng Oki Pradana & Suzan HWK Target Eksis Bersama ‘Trio Sempel’

Artis Komedi96 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sosok Niniek Canda sebagai artis serba bisa yang mengawali karir dengan bergabung di Srimulat Jakarta di era 90-an, memgaku sangatbyakin bisa terus eksis dijagad hiburan dan dunia keartisan. Ia pun sekarang membentuk group Trio Sempel (singing and comedian) dan juga sudah dikenal publik dunia hiburan.

“Tekad Trio Sempel hadir dijagad hiburan, karena ingin mengikuti perkembangan zaman yang ada. Bahkan, sebelum ada pandemi kemarin, sebenarnya kami sering tampil. Kami pun agak vakum, disebabkan larangan ada panggung hiburan,” ucap Niniek Canda yang akrab dengan panggilan nama Nican itu kepada ARTIS6.COM, Minggu (17/4/2022).

Saat ini bersama kedua rekan sepanggungnya, Oki Pradana dan Suzan HWK, Nican merasa memiliki chemistry. Apalagi, mereka ini sama-sama memiliki jam terbang pengalaman di panggung nyanyi maupun pelawak (komedian). Jadi, bukan hanya bermodalkan kemampuan bercanda saja, tapi juga ditopang oleh segi vokal yang. mumpuni.

Untuk menopang kemajuan Trio Sempel, ditambahkan Oki Pradana dan Suzan HWK, sekarang ini sudah bergabung dengan salah satu Manajemen Artis. Harapannya, agar di masa new normal (epidemi) mendatang, bisa kebanjiran job manggung kembali.

“Pastinya, kami harus optimis untuk masa depan Trio Sempel. Pada prinsipnya, kami siap menghibur masyarakat luas. Ya lewat canda dan lagu,” ungkap Nican yang diamini Oki Pradana dan Suzan HWK, menutup wawancaranya. obrolannya. ■ [GUYS]

*