oleh

QUBIL AJ Antara Umroh dan Tayangan Sinetron ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma’ di Indosiar

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Aktor komedi dan sinetron religi, Qubil AJ, mengaku saat ini tengah menjalani ibadah umroh. Kepergiannya ke Tanah Suci, menurut dia, sudah direncanakan cukup lama. Sekalian liburan untuk melepas rasa penat, bertepatan dengan awak tahun 2020.

“Tujuan utama kepengen ibadah saja. Meski sebenarnya saya juga masih harus sibuk syuting serial sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma. Ya, cuma 10-an hari atau paling lama dua mingguan,” tutur pemilik nama asli Ramdhani tersebut saat dihubungi ARTIS6.COM, Rabu (15/1/2020).

Berita Online Nasional >>>

Karena itu, menurut Qubil AJ lebih lanjut, bertepatan dengan disiarkannya tayangan serial sinetron ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma’ sekalian ingin memanjatkan doa saat umroh. Maksudnya, meminta agar tayangannya bisa disukai masyarakat luas.

“Iya kepengen, dong! Bisa kembali sukses saat dulu berperan sebagai Madid Musyawaroh di sinetron Islam KTP. Saya juga yakin serial Banyak Jalan Menuju Rhoma, bakal disukai masyarakat penonton layar TV Indosiar, khususnya,” papar dia lagi.

Dalam serial ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma’, Qubil berperan sebagai H Jahiludin. Karakternya doyan mem-bully Rhoma Irama. Ia juga minta dipanggil Pak Kyai, karena merasa sudah 15 tahun tinggal di Arab Saudi. Gaya bicaranya tetap nyleneh dan ceplas-ceplos.

“Insya Allah, doa saya bisa dikabulkan. Pokoknya, peran Madid dan H Jahiludin, sama-sama bikin kesel penonton. Ya, mudah-mudahan saja, bisa kembali mengangkat saya ke jenjang kesuksesan,” pungkas Qubil AJ. □ [GUYS]


Berita artis lain Selanjutnya >>>>>





Berita Online Nasional Terlengkap Hanya di MediaPATRIOT.CO.ID KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
Video Artis Indonesia dan video lainnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed