TUKUL ARWANA Optimis Raih Sukses Lagi Lewat ‘One Man Show’ Tayangan di Indosiar

Artis Komedi, Berita133 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sejak tiga pekan belakangan ini, program tayangan ‘Tukul Arwana-One Man Show’ di Indosiar, begitu mencuri perhatian pemirsa. Tentu saja sebagai tontonan yang cukup menghibur. Maka tak salah jika menyebut faktor sang host (pembawa acara) sangat menentukan.

Sosok komedian (pelawak) yang juga dikenal all round (serba bisa) Tukul Arwana, eksistensinya masih belum pupus untuk ‘dijual’ ke masyarakat. Penampilan kocak dengan gaya spontanitasnya serta karakter bersahajanya diam-diam mampu menyedot perhatian penonton.

“Yang pasti, ya patut disyukuri saja. Apa yang saya miliki, dalam hal penampilan panggung, ternyata masih punya nilai jual. Tentu saja sebagai seorang profesional artis tinggal menjalani,” ucap pria asal Semarang (Jawa Tengah) ini kepada ARTIS6.COM, Senin (20/7/2020) malam, jelang syuting di Studio I Indosiar.

Jadi pembawa acara (host) program TV, bukan sesuatu yang baru bagi Tukul Arwana. Ia tercatat pernah belasan tahun bertahan dengan kesuksesannya lewat program ‘Empat Mata’ berubah jadi ‘Bukan Empat Mata’ serta berlanjut jadi ‘Ini Baru Empat Mata’ di Trans7.

“Saya harus optimis lewat program baru On Man Show. Apalagi rating tayangannya makin meningkat. Semoga saya bisa mengulang sukses lagi seperti yang dulu,” kata Tukul Arwana.

Nah, bagaimana soal tantangannya itu sendiri? Ia bilang pasti ada dan berbeda. Apalagi sekarang tentu ada pergeseran mindside penonton yang cenderung ikut trend. Apalagi saat ini media TV sedang jadi pusat perhatian kalangan Millenia. Mau nggak mau, harus dinamis mengikuti perkembangan zaman.

“Sebab, melalui program One Man Show di Indosiar ini, juga tak cuma membidik kaum Millenial. Semua kalangan menjadi target atau sasaran penonton. Meski baru tiga pekan, hasil atau respon penonton, Alhamdulillah cukup bagus. Saya juga ikut optimis melihat prosfektif tayangan ini bisa meraih sukses,” ungkap Tukul, menutup obrolannya. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan