oleh

CAMEL PETIR Polisikan Wakil Ketua DPD Golkar Sumut karena Tak Mau Bayar Utang


MEDAN, ARTIS6.COM ■ Penyanyi dangdut Camel Petir meradang. Bahkan memilih untuk mempolisikan koleganya berinisial IA yang dikenal sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar, Sumatera Utara (Sumut), karena ingkar janji tak mau bayar utang. Ditagih baik-baik eh malah balik menantang.

“Yang pasti, batas kesabaran saya sudah habis. Padahal, sebelumnya saya sudah minta secara baik-baik. Eh, saya malah ditantang untuk lapor polisi,” tutur pemilik nama lengkap Camelia Panduwinata Lubis SE M.Ikom kepada ARTIS6.COM, Rabu (22/7/2020).

Laporan artis yang juga dikenal sebagai politisi Partai Golkar tersebut, tercatat dalam laporan polisi: LP/1314/VII/2020/Sumut/SPKT III per tanggal 21 Juli 2020. Awalnya Camel Petir meminta agak diselesaikan secara baik-baik serta meminta agar utang piutang tersebut. 

IA meminjam uang ke saya sebesar Rp 500 jutaan. Dan, itu dilakukan IA ke saya pada 17 April 2019 di Medan. Saya juga punya bukti surat dan bermaterai,” paparnya.

Dana pinjaman tersebut dari pihak Camel Petir kepada IA, diketahui juga untuk kepentingan kampanye. Sebab, keduanya sama-sama politisi Partai Golkar di wilayah Sumatera Utara. Juga jadi Caleg (calon legislatif) di Dapil (daerah pemilihan) di kota tersebut. ■ [GUYS]

Video Artis Indonesia dan video lainnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed