TAUFIK LALA Beri Apresiasi Positif PaSKI Gelar Olimpiade Lawak 2020

Artis Komedi103 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM Aktor komedi dan pelawak Taufik Lala, ikut memberikan apresiasi terhadap Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) yang memfasilitasi digelarnya ‘Olimpiade Lawak 2020‘. Bahkan ia menyebutnya itu merupakan langkah yang luar biasa yang dapat melahirkan sekaligus menghidupkan kemunculan group-group lawak di Tanah Air.

Pandangan tersebut dilontarkan Taufik Lala, setelah diminta menanggapi PaSKI punya gawe besar. Tujuan utamanya agar group-group lawak, bisa kembali bermunculan. Hal itu tersebut tentu saja bakal menggairahkan sekaligus membangkitkan panggung lawak di Indonesia.

“Seperti kita tahu bahwa pada era 80 sampai 90-an, setiap ada acara hiburan pasti diselingi penampilan group lawak. Bahkan, baru bisa disebut acara bergengsi dan bakal mendapat perhatian masyarakat, jika ingin menampilkan group lawak,” kata pria asli Betawi yang kini memimpin MPP (Majelis Pengajian Pelawak) tersebut.

Karena itu pula, Taufik Lala optimis bakal muncul bintang baru di dunia seni lawak. Kemunculan group lawak dipastikan bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat luas. Sebut saja ketika di era 80 sampai 90-an ada muncul nama-nama group Bagito, Jayakarta, D’Bodor, Empat Sekawan, Diamor dan banyak lagi.

Masih terkait event ‘Olimpiade Lawak PaSKI 2020′, kata dia, merupakan seleksi alam dari daerah-daerah. Nah, jika mereka memiliki ciri khas serta materi lawakan bergaya Millenia – pasti bisa menyedot perhatian masyarakat luas.

“Yang pasti, saya berharap begitu. Semoga saja, acara PaSKI tersebut, bisa benar-benar jadi obat kerinduan masyarakat. Terutama akan munculnya group lawak yang bisa menguasai panggung-panggung hiburan di Tanah Air,” ucap Taufik Lala, mengakhiri. ■ [GUYS]