Ita Purnamasari Siap Penuhi Undangan Acara Halal Bihalal FORWAN Indonesia

Artis Musik141 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Salah satu legenda rocker wanita Indonesia, Ita Purnamasari, menegaskan kesiapannya untuk menghadiri acara halal bihalal (HBH) Keluarga Besar Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia yang sudah siap digelar Kamis (30/6/2022) mendatang.

Soal kesiapannya untuk hadir, menurut istri dari musisi Dwiki Darmawan tersebut, karena selama ini untuk kiprahnya di dunia musik Tanah Air, selalu disupport oleh Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia yang selalu perduli terhadap keberadaan dirinya sebagai artis lawas.

“Saya, insya Allah, bakal hadir untuk menghibur teman-teman wartawan hiburan pada acara halal bihalal keluarga besar FORWAN nanti,” ungkap Ita Purnamasari kepada awak media di kantor Farabi Music School, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut rencana, Ita tidak sekedar hadir. Tapi juga akan tampil menghibur puluhan anggota Forwan dan relasinya serta termasuk menyanyikan Mars Forwan, ciptaan penyanyi Nana Mardiana.

Dikatakan lady rocker asal Surabaya tersebut, kalau dirinya juga terlibat dalam pembuatan lagu Mars FORWAN. Ia mau terlibat pembuatan Mars FORWAN, khususnya dalam pengisian suara atau vokalnya. Apalagi sudah merasa menjadi bagian atau keluarga besar FORWAN. Termasuk keberadaan suaminya, Dwiki Darmawan.

“Jujur, kalau untuk syairnya sangat bagus,. Bisa memberi motivasi buat yang mendengarnya. Hal itulah yang menjadjli alasan saya, kenapa mau menyanyikan Mars FORWAN,” tutup Ita Purnamasari. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan