ALFA DEWI Sandang Status Janda dan Sudah Balik ke Medan untuk Berkarir Nyanyi

Artis Musik182 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Begitu ditinggal pergi sang suami untuk selamanya, kini pedangdut Alfa Dewi tak lagi tinggal di Malaysia. Memilih balik ke rumah orangtuanya di Medan, Sumatera Utara. Bahkan tekadnya ingin kembali melakoni dunia profesinya sebagai penyanyi dangdut profesional semakin kuat.

“Tapi memang masih harus menunggu waktu. Karena, masa pandemi belum memperbolehkan ada pertunjukkan musik. Otomatis untuk sementara ya harus vakum dulu,” ungkap Alfa Dewi apa adanya saat dihubungi ARTIS6.COM, Minggu (20/3/2022).

Menurut pelantun tembang hits ‘Unjak Injek’, ‘Jambu’ (Janda Muda Baru) dan ‘Berondong Tua’ tersebut, ingin mengubur segala masa lalunya yang pahit. Meski awalnya hidup bahagia, menurutnya, setelah kepergian sang suami – justru bagai tak punya pegangan hidup.

“Jadi, semua itu harus saya hadapi dengan ikhlas dan pasrah. Saya yakin pasti ada hikmah dibalik kejadian tersebut. Yang penting, saya harus tetap optimis dan terus berikhtiar,” aku Alfa Dewi yang kini berstatus janda dengan 2 anak tersebut.

Lantas, bagaimana untuk di dunia nyanyi, Alfa Dewi memilih bersabar sambil menunggu situasi normal. Sebab, menurutnya, sejak masih remaja sudah bisa hidup mandiri dari dunia nyanyi. Bahkan bisa membantu kehidupan keluarga.

“Pokoknya, lihat nanti saja. Kalau situasi sudah normal, baru deh saya pasti aktif lagi di panggung nyanyi. Mudah-mudahan, semangat hidup saya, bisa kembali berkobar kalau sudah aktif di dunia tarik suara,” tutup Alfa Dewi, mengakhiri obrolan santainya. ■ [GOEZ]

Jangan Lewatkan