IRMA DARMAWANGSA Belum Terbuka Soal Sosok Bang Jarwo, Ada Apa?

Artis Musik90 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Kabar santer mulai menyeruak soal sosok pria yang disebut-sebut sedang dekat dengan Irma Darmawangsa. Namun, sayangnya pedangdut cantik berstatus jomblo tersebut, masih ogah membeberkan sosok yang akrab dengan panggilan Bang Jarwo. Ada apa?

“Waduh, gue heran deh, kok kalangan media bisa tahu aja sih! Sumber dari mana tuh! Sorry, kalau soal kedekatan gue sama seseorang, ya tetap jadi wilayah privacy dong!” Begitu celetuk Irma saat ditanya ARTIS6.COM, Senin (2/7).

Namun begitu, perempuan cantik yang populer menekuni karir sebagai penyanyi dangdut profesional, tak marah jika harus jadi ‘buruan’ awak media. Apalagi terkait hubungan dengan pria yang baru dibinanya tersebut, lantas jadi konsumsi berita.

“Selama berita itu proforsional, ada konfirmasinya, ya nggak masalah gue diberitain apa saja. Asal jangan ngawur, apalagi sampai menjatuhkan harga diri seseorang,” terang Irma Darmawangsa yang populer berkat lagu ‘Sir Gobang Gosir’ itu lagi.

Jelasin dong soal sosok Bang Jarwo? Irma cuma bisa menerangkan kalau dirinya memang sedang kesengsem dengan seorang pria. Hanya saja, hal itu dalam dunia nyata maupun khayalan. “Dan lagi, manusiawi dong, gue jomblo dan kepengen buru-buru punya pendamping tetap,” jawab dia.

Irma sengaja cuma menyebut sebutan pria tersebut sebagai Bang Jarwo, karena ingin dihargai wilayah privacynya. “Jadi, nggak perlu dong, gue umbar-umbar kalau lagi suka sama seseorang. Pada saatnya nanti, publik akan tahu juga kok,” paparnya, masih tetap bikin penasaran.

Menurut penyanyi kelahiran Jakarta namun berdarah Makassar tersebut, kondisi hati dan pikirannya sekarang ini nyaris tak bisa lepas dari sosok pria yang disebutnya sebagai Bang Jarwo. “Dari obrolan ini, terus terang jadi mendatangkan inspirasi. Kayaknya, bagus deh, kalau dibikin lagu,” ucap Irma yang beberapa tahun belakangan produktif mencipta lagu dangdut.

Dengerin aja lagu ciptaan Irma Darmawangsa berjudul ‘Apa Kareba’ yang dibawakan penyanyi dangdut Ratu Meta. Atau tembang bertitle ‘Mister CL’ dari penyanyi Rani Ve yang baru dilaunching Jumat (29/6) kemarin di Jakarta. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan