MAISAKA Terima Job Show Malam Tahun Baru di Kalsel

Artis Musik97 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Puluhan dan bahkan ratusan artis Ibukota bakal mengisi jadwal show spesialnya di malam pergantian tahun. Salahsatunya, Maisaka yang menerima job untuk tampil di Kabupaten Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (31/12) malam.

Penyanyi dangdut yang hits lewat tembang ‘Ingat-Ingat Kamu’ (2016) dan ‘Srigala Berbulu Domba’ (2017) bersama label ASCADA Music tersebut, mengaku siap total untuk menghibur masyarakat di sana. Mudah-mudahan, katanya, bisa direspon positif.

“Aku memang baru pertama kali mau datang ke Kabupaten Tanjung Tabalong. Tapi aku yakin masyarakat di sana, bakal menyambut dengan gegap gempita, apalagi dalam perayaan pergantian tahun,” ucap dia kepada ARTIS6.COM.Bicara soal aktifitas di dunia musik, sebenarnya bukanlah hal baru bagi Maisaka. Sejak kecil malah sudah akrab dengan panggung hiburan. Bahkan di tahun 2014 lalu, pernah jadi finalis di ajang pencarian bakat di salahsatu TV swasta.

Maisaka pun tak putus sampai di situ saja. Terus mencoba mencari peruntungan sebagai penyanyi lewat jalur rekaman. Perempuan kelahiran Ciamis (Jawa Barat) satu ini, sempat menekuni musik pop, sebelum pindah jalur ke dangdut. Itu dilakukan demi mengejar obsesi ke jenjang popularitas.

Masih bersama ASCADA Music, pemilik nama asli Mela Rosmalia, di tahun 2017 kembali melempar single gress bertajuk ‘Srigala Berbulu Domba‘. “Saat ini, aku juga lagi persiapan untuk bikim single baru, bakal diedarkan 2018 mendatang,” tegas Maisaka yang nongol sebagai nominasi dalam ajang penghargaan musik dangdut. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan