Syafira Aomadina Artis Cilik Multi Talenta Yang Punya Segudang Prestasi

Artis6.Com
Artis Cilik kelahiran Kendari 27 Oktober 2006 yang punya nama lengkap Syafira Aomadina sering dipanggil Fira adalah putri ke 3 dari pasangan Sarmin,S.Sos dan Waode Nursida, S.Pd, Fira adalah artis cilik yang multi talenta. Ditemui Artis6.Com di kediamannya bilangan Apartment Seosent City Grogol Jakarta Barat belum lama ini.

Artis yang suka dengan ayam goreng dan mie goreng ini bercita – cita ingin menjadi aktris terkenal dan penyanyi profesional mempunyai keahlian tarik suara, akting, dens dan modeling, sehingga pantas dijuluki artis cilik multi talenta.

Prestasi Fira sebagai TOP MODEL 2016 di Balai Sarbini Jakarta anak didik Mu-Two Management Bekasi yang pernah akting film layar lebar berjudul Rembow Cake dan Impian Matahari, FTV Cahaya Hikmah berjudul Tukang Goreng Pelari Nasional ini diantaranya sebagai juara ke 3 model tingkat national Putra-Putri Cemerlang di Jakarta, Juara 2 Dancer Competition dan 3 besar roset Lollipop Serta lolos Grand Ambassador dan banyak lagi prestasi lainnya, kalau mau follow instagramnya @Syafira_fira271 .

Jangan Lewatkan